Sukses

Lifestyle

Pintu Rumah Berwarna Hijau, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Pintu rumah mungkin tak begitu diperhatikan oleh banyak orang, namun sebenarnya jika lebih diperhatikan, ternyata ada banyak warna pintu rumah yang berbeda. Dan hal ini tak lepas dari keputusan pemilik rumah untuk menentukan warna.

Bukan sekedar memperindah bagian rumah, ternyata pemilihan warna pintu rumah atau bahkan pintu kamr pribadi juga bisa mengungkap kepribadian pemiliknya lho. Misalnya pintu warna hijau, menurut banyak ahli warna, pemilik pintu rumah atau kamar berwarna hijau adalah sosok yang menghargai nilai-nilai tradisional.

Ia memberi pintu atau kamar warna hijau karena ia juga termasuk orang yang welcome dengan banyak orang yang ingin bertamu atau ingin mengenalnya lebih dekat. Kesan ramah selalu melekat padanya.

Ia menjunjung tinggi prinsip-prinsip zaman dulu, seperti adat kesopanan dan budaya yang dipertahankan dalam keluarga, misalnya harus makan bersama di rumah dengan keluarga, membungkuk ketika lewat di depan orang, menyapa tetangga dan lain sebagainya.

Terkadang penyuka warna hijau ini heran mengapa orang zaman sekarang jauh berbeda dengan orang zaman dulu. Wana hijau juga sangat erat dengan pepohonan dan alam sehingga tak heran jika ia menyukai alam dan bepergian ke taman atau gunung mampu membuat pikirannya tenang dan kembali segar karena stres yang ditimbulkan di dalam masyarakat.

Pintu rumah bahkan kini menjadi objek fotografi yang eye-catchy karena warna-warnanya yang berani. Jadi jangan hanya dijadikan untuk feed Instagram saja, kenali juga kepribadian pemilik rumah dari warna pintunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading