Sukses

Lifestyle

Kehidupan Pernikahan yang Ideal untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan gerbang awal untuk hidup bersama pasangan. Hidup dengan seimbang tanpa menghilangkan kepribadian pasangan, maupun kamu kehilangan jati diri. Pernikahan menyatukan dua insan dengan dua latar belakang yang berbeda dalam satu bahtera rumah tangga.

Pernikahan juga merupakan ujian. Ujian untuk bisa berkomunikasi, menerima pasangan, dan berlajar menjadi yang terbaik untuk menjalankan rumah tangga yang damai. Masing-masing orang memiliki pernikahan yang dirasa ideal dan mereka senangi. Hal ini bisa dilihat berdasarkan zodiak mereka.

Lantas seperti pernikahan impian yang diinginkan setiap zodiak. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari situs YourTango. Seperti apa pernikahan yang kamu sukai sahabat Fimela?

1. Aries

Aries adalah pasangan yang akan sangat berjuang mati-matian untuk orang yang dicintainya. Meskipun mungkin akan terjadi argumentasi diantara kalian berdua, aries akan menerima dan mencari jalan tengah yang terbaik. Hal ini membuat pasangan sangat menghormatimu. Aries akan menjadikan pengalaman dalam pernikahan sebagai pelajaran yang berharga.

2. Taurus

Zodiak Taurus merupakan pasangan yang berdedikasi dan bekerja keras untuk menjaga pernikahan berjalan sehat dan bahagia. Meskipun kamu harus berkorban dan bersabar. Kamu kerap menahan keinginanmu untuk kebahagiaan kerluarga. Kuncinya adalah komunikasi, kamu bisa mengkomunikasikan keinginanmu dengan jujur dan terbuka kepada pasangan.

3. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang tidak ingin bekomitmen. Namun senang dengan romantisme yang memberikan kebahagian. Tidak heran kebanyakan kamu yang berzodiak gemini, ingin tetap berhubungan tanpa menikah.

Ketika gemini menikah biasanya kamu merupakan orang yang berkorban banyak, namun mudah bosan. Butuh pasangan yang bisa memahami hal ini agar tidak menjadi masalah baru dalam hubungan rumah tangga.

4. Cancer

Cancer merupakan pasangan yang paling baik dalam pernikahan. Kamu adalah yang terbaik dalam menjaga kedamaian di rumah dan kepada pasangan kamu benar-benar memberikan yang terbaik. Sarannya, cobalah untuk tetap memperhatikan keinginan diri sendiri dan pasangan dengan seimbang sehingga tidak menjadi boomerang di kemudian hari.

5. Leo

Leo sangat ingin menikah. Kamu juga cenderung masih bermain-main dengan yang lainnya di luar pernikahan. Kamu juga suka memilih pasangan yang mudah cemburu. Namun hal ini dapat menyebabkan masalah dalam pernikahanmu.

6. Virgo

Kamu adalah pasangan yang sangat setia dan membutuhkan pasangan yang lebih kuat secara emosional. Kamu sangat senang bercerita dan melampiaskan keluh kesah pada pasangan. Karena kamu nyaman untuk menghilangkan semua frustasi pada pasangan. Namun perlu hati-hati juga untuk rumah tanggamu, jika hal ini terjadi berlarut-larut.

 

Pernikahan berdasarkan zodiak

7. Libra

Kamu tidak terlalu suka ide romantis. Hal yang berhubungan dengan komitmen dan kesetiaan bukanlah hal yang bisa kamu lakukan. Kamu menikah karena orang-orang melakukannya dan kamu mencoba melakukan yang terbaik. Namun pada akhirnya pernikahan bukanlah hal yang kamu inginkan.

8. Scorpio

Kamu bisa menjadi sebuah anugerah bagi pasangan, jika bertemu dengan orang yang tepat. Saat kamu menemukan orang tersebut, pernikahan akan berjalan ideal. Kamu senang dalam pernikahan, namun rasa cemburu yang besar membuat hati tidak aman dan nyaman pada pasangan. Hal ini akan melemahkan pernikahanmu dan pasangan nantinya.

9. Sagitarius

Kamu memiliki fantasi untuk hidup seperti orang normal, seperti menikah salah satunya agar terlihat seperti manusia pada umumnya. Ada kemungkinan kamu tidak berhasil dengan pernikahan, karena kamu mencoba untuk melakukannya. Zodiak sagitarius akan merasa bosan, terganggu, dan menyesal dengan pernikahannya.

10. Capricorn

Kamu merupakan pasangan yang hebat dalam sebuah pernikahan. Kamu belajar banyak dari berbagai buku agar menjadi pasangan yang terbaik. Namun kamu masih terjebak dalam stereotip tugas dan kewajiban sebagai istri atau suami. Hal ini membuat kamu tidak akan mengecewakan keluarga. Tapi tetap sadari kalau kamu juga perlu bahagia, lakukanlah dengan seimbang.

11. Aquarius

Kamu melakukan yang terbaik untuk pasangan, begitu juga dengan anak-anak. Kamu merasa semua berubah setelah kehadiran anak, kamu lebih memberikan semua perhatian pada sang buah hati. Tanpa kamu sadari pasangan mulai terabaikan, hal ini bisa memicu permasalahan dalam rumah tangga.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang terlahir untuk menikah. Kamu menyukai setiap momen yang kamu rasakan dalam pernikahan. Kamu kerap khawatir dengan permasalahan yang ada, sehingga kamu berusaha untuk melakukan yang terbaik, bahkan kerap berlebihan. Kamu jadi membiarkan dirimu dimanfaatkan oleh pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading