Sukses

Lifestyle

Jenis-Jenis Celana Dalam Bisa Menggambarkan Pemakainya, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bentuk dan bahan celana dalam yang berbeda-beda memberikan pengalaman yang berbeda pula bagi para pemakainya. Lebih dari itu, celana dalam ternyata bisa sedikit merepresentasikan karakter seseorang, lho.

Kenali dan temukan gambaran karaktermu dari penjelasan berikut ini, yuk!

Granny Panties

Disebut celana dalam orang tua karena modelnya yang tradisional, menutupi seluruh area pinggul sampai pinggang. Pemakai celana dalam jenis ini memiliki karakter yang 'konvensional'. Selain itu, celana dalam ini juga diidentikkan dengan sifat tertutup da pemalu.

Boyshorts

Pemakai celana dalam boyshorts cenderung mengutamakan kenyamanan daripada penampilan. Sebab, ia juga menyukai petualangan. Tak masalah tak terlihat seksi!

Seamless

Clean dan minimalis mungkin cocok untuk menggambarkan karakter seseorang yang memilih celana dalam ini. Ia tak ingin garis-garis celana dalamnya terlihat dan mengalihkan fokus orang dari apa yang ia berhasil capai.

Classic

Jenis ini merupakan paling standar, pemakainya bersifat apa adanya. Celana dalam ini memberikan rasa nyaman dan santai. Bisa dibilang, mereka yang memakai celana dalam cenderung monoton.

G-String

Love to look sexy, of course! Kamu suka jadi pusat perhatian dalam kehidupan sosial dan juga menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang.

Hipster

Dengan potongan rendah dan biasanya memiliki corak yang tak biasa, pemakai celana dalam ini tergolong ekspresif dan easy going.

Bikini

Romantis dan mudah dikagumi, begitulah gambaran karakter perempuan yang gemar pakai undies model bikini.  

Thong

Yang menggemari celana dalam model thong pastilah extrovert dan mudah percaya diri. Kamu cenderung. Kamu tak peduli dengan penilaian orang lain, namun begitu mencintai orang-orang terdekatmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Emily Ratajkowski Terima Award di New York Fashion Week Pakai Bikini
Artikel Selanjutnya
4 Trik Menyamarkan Garis Celana Dalam Ketika Mengenakan Dress