Sukses

Lifestyle

Mencicipi Kopi Tetes Aromatik dengan Efek Marbling Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan bisnis frozen yoghurt dan Gulu-Gulu, Sour Sally Group kali ini memperkenalkan brand terbarunya, Fi:ka Kedai Kafi. Bukan sembarang kopi, Fi:ka menghadirkan kopi yang dibuat dengan metode manual brew, kopi tetep ‘Dripper Raksasa’ yang menjadikan cita rasa kopinya lebih bold, gurih, dan wangi. 

Bukan hanya kopinya saja yang unik, nama kedainya pun memiliki arti sendiri. Fi:ka Kedai Kafi diambil dari kata 'fika' yang merupakan kegiatan budaya minum kopi di Swedia. Bagi masyarakat negeri Raja Carl Gustav XVI, kebiasaan minum kopi ini merupakan tradisi dan bagian dari gaya hidup mereka. 

Budaya ini juga menjadi tren di Amerika dan negara Skandinavia lainnya. Dengan mengangkat tren dan keunikannya itulah, Fi:ka Kedai Kafi hadir dengan menggabungkan kekuatan kopi lokal Arabika dan Robusta. 

Bukan hanya unik, kopi dari Fi:ka ini juga sangat memerhatikan keseimbangan dan konsistensi rasa. Menggunakan Fi:ka House Blend, kopi akan memiliki cita tasa yang solid dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta. 

"Dengan metode manual brewing kopi tetes ‘Dripper Raksasa’ akan menghasilkan kopi yang lebih bold, gurih, dan aromatik,” ujar Donny Pramono le selaku Founder dan CEO Sour Sally Group.

5 Varian Rasa

Fi:ka Kedai Kafi menawarkan 5 varian rasa utama, antara lain Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu Indo, Es Kafi Yogurt. Ada juga Kafi Hitam, Kafi Susu Indo dan Kafi Susu Solid. Harga yang ditawarkan uga cukup terjangkau. 

Sahabat Fimela dapat menikmati varian kopi mereka mulai dari Rp5 ribu hingga Rp34 ribu saja. Selain menyediakan kopi, kafe ini juga mengunggulkan menu menu Fika Pack, 12 cup minuman kopi hangat kemasan yang bisa dinikmati 10-15 orang. Paket ini pasti sangat cocok buat kamu yang ingin kongkow bersama teman usai jam kantor. 

”Fi:ka Kedai Kafi akan menjadi pilihan minuman yang paling solid buat para penikmat kopi dan menjadikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup. Harga yang terjangkau juga membuat Fi:ka Kedai Kafi menjadi elemen yang wajib ada saat berkumpul dan ‘nge-fika’. Selain terjangkau Fi:ka Kedai Kafi juga sudah tersedia di Go-Food, memudahkan konsumen yang ingin membeli tanpa harus mengunjungi secara langsung outlet Fi:ka Kedai Kafi.” ujar Donny. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading