Sukses

Lifestyle

Sensasi Masakan Spanyol di Restoran Internasional

Fimela.com, Jakarta Tortilla ternyata bukan satu-satunya masakan khas Spanyol yang nikmat dan mendunia. Namun, masih ada banyak masakan khas Negeri Matador ini seperti Paella, yang bisa Sahabat Fimela nikmati di authentic Spanish restaurant, Tapas Club, yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta. 

Restoran internasional yang sudah berada di 3 negara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Indonsia ini sangat cocok untuk dikunjungi untuk menikmati makan siang dan malam bersama teman atau juga kolega kantor. 

Dengan konsep casual dining, Tapas Club berupaya membuat makanan otentik Spanyol agar lebih dikenal di mata publik, sambil menikmati suasana restoran yang nyaman, dengan dikelilingi gedung perkantoran. 

Selain Tortilla de Patatas, pengunjung juga dapat menikmati berbagai masakan khas Negeri Matador seperti Gambas Al Ajillo, Patatas Bravas, Chipirones Fritos, dan Trinxat. Sementara, Paella yang sudah disebutkan di atas merupakan menu favorit dari pelanggan di seluruh pasar Asia. 

Desain Unik dari Kota Madrid

Restoran Spanyol ini didesain studio ternama dari kota Madrid, studio Madrid in Love, yang sudah menyesuaikan desain dan identitas merek Tapas Club untuk masyarakat Jakarta. Restoran ini merupakan projek pertama untuk desain terbaru Tapas Club yang diikuti oleh Tapas Club Malaysia dan Singapura. 

Restoran ini juga sangat nyaman dan cukup luas, lebih dari 300 meter persegi. Tapas Club di Jakarta menawarkan dining area, ruang privat untuk rapat, area teras, serta menawarkan berbagai produk khas Spanyol. 

Cita Rasa yang Selalu Sama

Menu dan resep untuk setiap outlet di negara yang berbeda didesain sedemikian rupa agar menyesuaikan rasa dan bahan makanan dari setiap negara, dan menjafa setiap rasa makanan seratus persen khas Spanyol. Sehingga, menurut Direktur Tapas Club JOse Alonso, pengalaman makan di Tapas Club disemua negara akan selalu sama. 

"Kami ingin pelanggan merasakan sensasi Spanyol di Tapas Club, dimana kami menawarkan gairah dan budaya makanan gastronomi di berbagai negara, serta menjaga standar makanan dan servis dari merek Tapas Club," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading