Sukses

Lifestyle

Baru di Jakarta, Tempat Asyik Buat Nongkrong Sambil Makan Pizza

Fimela.com, Jakarta Jakarta tak pernah kehabisan pilihan cafe untuk menikmati waktu santai bersama kerabat. Melengkapi keragaman tersebut, terhitung mulai April 2019 ini Biko Group menghadirkan Duck Down Pizza sebagai opsi tempat nongkrong asyik di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Berlokasi di Plaza Bisnis Kemang II, Duck Down Pizza memiliki desain interior yang cozy dengan kapasitas 64. Duck Down Pizza sendiri pada dasarnya merupakan pengembangan konsep dari Duck Down Bar yang telah lebih dulu ada.

Meski sama-sama berkonsep bar, namun di sini tersedia makanan berat. Seperti namanya, menu specialty di sini adalah pizza. Mengenai alasan mengapa pizza dipilih sebagai menu utama, Mikael Mirdad selau founder Biko Group mengatakan, "Karena Menurut gue pizza adalah makanan yang sangat sosial. Kalau makan pizza, kita pasti sharing," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar Kamis (4/4) sore.

Berpartner dengan Chef dari Singapura

Untuk menu spesialnya ini, Biko Group menggandeng Bjorn Shen, seorang chef asal Singapura. "Bjorn memiliki obsesi besar terhadap pizza, jadi kita tahu kita berada di tangan yang tepat," kata Mikael mengenai Bjorn.

Pizza di Duck Down Pizza dimasak dengan konsep charcoal grill, yakni pemanggangan dengan arang, hingga menghasilkan permukaan roti yang renyah.

Duck Down Pizza buka setiap hari mulai pukul 6 sore. Kisaran harga di sini relatif murah, cocok untuk anak muda!

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Khas Italia Enak yang Paling Populer di Indonesia