Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Es Krim Buah-Buahan!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak varian rasa es krim, namun ada kalanya beberapa orang tak begitu menyukai es krim dengan rasa yang terlalu manis dan lembut seperti es krim susu. Ada satu pilihan rasa es krim yang lebih ringan dan tak terlalu manis, seperti misalnya es krim buah. Karena bahannya bukan susu, namun sari buah, es krim menjadi pilihan segar di hari yang panas dan gerah.

Es krim (atau sering disebut popsicle) ini menjadi salah satunya yang pling banyak dijadikan favorit. Kira-kira seperti apa kepribadian seseorang yang menyukai es krim buah ini?

Berdasarkan penelitian Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, orang-orang yang menyukai es krim buah-buahan adalah tipe orang yang analitis dan tegas. Ia tahu apa yang dimau dan mampu menentukan pilihan dan keputusan dengan yakin.

Sayangnya, pecinta es krim buah ini juga lebih sering pesimis. Tidak seperti warna-warna cerah yang terpancar dari es krim kesukaannya, mereka cenderung tak ingin berekspektai tinggi dalam banyak hal. Terkadang hal inilah yang membuatnya susah maju.

Wah, ternayta seperti itu kepribadian penyuka es krim buah-buahan ya. Jika sahabat Fimela salah satunya, sepertinya kamu butuh lebih berpikiran positif nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading