Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Penyuka Es Krim dengan Banyak Toping!

Fimela.com, Jakarta Seringkali di gerai-gerai penjual es krim atau gelato memberi banyak pilihan toping yang bisa ditaburkan di atas es krim atau mungkin ada jenis es krim yang sudah dicampur dengan chocochips atau kacang giling. Dari banyaknya varian es krim, ada juga jenis orang-orang yang menyukai es krim rasa cokelat dengan banyak toping.

Berdasarkan penelitian Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation untuk Baskin Robbins, ia menemukan bahwa orang yang menjadikan es krim jenis ini sebagai favorit ternyata memiliki kepribadian yang agresif dan menarik, tetapi bisa menjadi pendengar yang baik.

Penelitian lainnya dari brand es krim Dreyer’s/Edy’s menemukan bahwa penyuka es krim dengan banyak campuan toping adalah tipe yang goal-oriented, ia punya tujuan hidup yang sudah ditentukan dan ingin diraihnya. Tidak heran jika mereka mudah mendapatkan kesuksesan.

Sayangnya sifat agresifnya cenderung menyakiti perasan orang-orang di sekitarnya sehingga ia harus lebih peka dengan sekitarnya. Ternyata banyak juga orang yang menyukai tipe es krim jenis seperti dan seperti itu dan begitu kepribadiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading