Sukses

Lifestyle

Irresistible Bazaar, Hadirkan Barang Bagi Pecinta Preloved Branded

Fimela.com, Jakarta IB EXPO adalah persembahan dari Irressitible Bazaar, Preloved branded dan Street Wear Bazaar terbesar di Indonesia di mana bazar sendiri telah diselenggarakan sebanyak 15 kali sejak tahun 2015.

Event ini adalah sebuah kegiatan yang memjembatani komunikasi antara trusted seller dan buyer dari seluruh Indonesia untuk memperluas relasi, meningkatkan kepercayaan antara buyer dan seller juga sekaligus membangun komunitas pecinta preloved Indonesia.

Irresistible Bazaar (IB) kini dengan bangga menghadirkan bazaar preloved branded & street wear terbesar di Indonesia. Bertemakan "Dance with IB EXPO" bazar prevoled ini dimulai dari 3-7 April 2019.

Konsep IB EXPO ini akan berbeda dengan dengan Irress Bazaar sebelumnya karena akan melibatkan lebih dari 100 tenant baik preloved branded seller terpercaya dari seluruh Indonesia, street wear, fashion lokal ternama, makan dan minimuman dan lain - lain.

"IB Expo ini akan menempati hampir seluruh area lantai dasar Gandaria City seperti Main Atrium, Annex Atrium, Main Street Dining, Piazzaa. Jadi, di bazar ini akan lebih meriah dan produk-produk yang dihadirkan pasti akan lebih lengkap juga", tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresstible Bazaar.

Bazar yang jadi agenda rutin

IB EXPO ini akan menjadi agenda rutin Irresistible Bazaar 2 tahunan di mana memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap industri preloved branded khususnya terhadap kehadiran platfrom marketing alternative seperti Irresistible Bazaar dan sekaligus mengedukasi konsumen untuk memilih gaya hidup yang cerdas dan efiesien dalam memilih produk-produk yang menunjang penampilan.

"Meningkatkan pemahaman masyarakat bahwa, "Berbelanja di tempat yg tepat, teliti memilih penjual terpercaya dan berhati-hati terhadap penipuan adalah salah satu inti kampanye gaya belanja cerdas ala IRRESSBazaar", ujar Marisa Tumbuan ketika di temui pada saat press conference IB Expo di Gandaria City (3/4/19).

IB Expo ini pun berlangsung selama 5 hari, pengunjung Gandaria City juga akan di ajak untuk merasakan keseruannya Dance With IB EXPO. Mulai dari hari pertama, pengunjung dapat bergabung secara gratis di kelas ZUMBA bersama Duta Zumba Indonesia, Liza Natalia, Line Dance, Hiphop All Ages bersama Amanda, and Kids bersam RLY dan Classic Disco. Semua kegiatan ini akan dipusatkan di area Piazzaa. Di area piazza ini, pengunjung IB Expo akan dapat menikmati tenant makanan dan minuman dari IB EXPO.

Selain pengisi acara yang seru, di IB EXPO ini juga akan disiapkan hadiah hiburan menarik untuk para pengunjung mulai dari souvernir Irress Bazaar hingga tas dari merek internasional seperti berbelanja di tenant F n B sebesar Rp 50.000 akan mendapatkan kesempatan memperoleh tas dari merek terkenal dan hanya akan berlaku selama 3 hari yaitu 3-5 April 2019 secara di undian setiap pukul 21.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergaya ala Elsa Frozen dengan Koleksi Aksesori dari Kipling
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020