Sukses

Lifestyle

Makan Siang Bareng Darius Sinathrya di Grebeg Rendang Goes to Fimela

Fimela.com, Jakarta Rendang jadi lauk favorit banyak orang saat bersantap di rumah makan Padang. Begitu juga di kantor Fimela.com, seringnya kami titip Office Boy nasi padang dengan lauk rendang untuk makan siang. 

Namun makan siang di kantor pakai rendang lebih spesial pada 28 Maret 2019. Bayangkan saja, makan siang langsung diantar presenter dan aktor ganteng Darius Sinathrya yang kini mantap menjalani bisnis kuliner Rendang Sederhana siap saji bersama dua rekannya. 

Lewat Grebeg Rendang Goes to Fimela.com, Darius membawa ricebowl berisi nasi putih hangat, irisan rendang sapi, rendang suwir, dan rendang paru ke kantor Gondangdia. Serta lengkap dengan sayur singkong dan sambal hijau dalam kemasan praktis siap makan yang kekinian.

Bukan hanya di Indonesia, rendang menjadi salah satu makanan yang diakui kelezatnya di dunia. Hal tersebut yang membuat presenter sekaligus aktor Darius Sinathrya, bersama kedua rekannya mantap menjalani bisnis kuliner Rendang Sederhana siap saji.

Kemasan Modern dari Resep Tradisional

Meski makan pakai sendok (karena bagi banyak orang lebih nikmat makan pakai tangan) tak mengurangi kelezatan rendang dengan tekstur kering, baik daging sapi atau parunya. Meski kering, bumbu rendang dari tiga varian sangat kaya dan Padang banget.

Sebab meski dikemas modern, ketiga varian Rendang Sederhana tetap dimasak tradisional dengan resep asli Padang sejak 1972. Sebab, seperti diketahui, rendang menjadi opsi makanan terfavorit untuk dibawa traveling banyak orang di dalam dan luar negeri.

"Rendang masih menjadi makanan populer di Indonesia dan dunia, jadi saya melihat ini sebagai peluang bisnis. Selain itu, Rendang Sederhana dikemasa praktis, pas untuk traveling karena minyaknya tidak akan tumpah," ujarnya.

 

 

Awet Hingga 4 Bulan

Ya, rendang dijual dalam kemasan vakum modern anti-bakteri dan tanpa bahan pengawet. Cara masaknya pun mudah, cukup panaskan dengan dua cara yang bisa dipilih. Bisa dipanaskan dengan merendam kemasan vakum ke dalam air mendidih selama tiga menit. Atau membuka rendang kemasan dan dipanaskan di microwave.

"Rendang ini bisa langsung dimakan saat membuka kemasannya. Tapi jika ingin makan hangat-hangat bisa dipanaskan, jadi tidak ribet," tambahnya.

Rendang Sederhana dijual dengan harga Rp100 ribu untuk rendang sapi dan Rp85.000 untuk rendang suwir dan paru. Rendang siap saji tersebut bisa dibeli di rumah makan Padang Sederhana dan toko-toko online. Selamat mencoba sahabat Fimela!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading