Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Tulip!

Fimela.com, Jakarta Perempuan selalu menyukai bunga, bukan hanya karena warnanya indah tapi juga bentuk dan aromanya. Ada banyak varian bunga, dan setiap perempuan bisa saja memiliki satu jenis bunga tertentu sebagai favorit, salah satunya mengidolakan tulip.

Bunga tulip memang memiliki bentuk yang cantik dengan sisi lembut yang manis. Dan dari bunga favorit, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Dikatakan Stephanie Herron dari Scotts Flowers New York City dalam Reader's Digest, penyuka bunga tulip adalah sosok yang positif, baik secara pikiran maupun sikap. Ia juga memiliki banyak teman karena sikapnya yang santai dan ramah.

Menurut Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert, orang yang mencintai bunga tulip adalah orang yang percaya diri dan pemikir. Tulip juga memiliki arti tersendiri berdasarkan warnanya, seperti misalnya putih lambang memaafkan, ungu lambang kesetiaan, kuning adalah 'senyum bagai sinar mentari', dan merah adalah pengungkapan rasa cinta.

Tulip yang mekar di kala hari sedang dingin namun sinar matahari bersinar cerah bagai musim semi ini selalu bisa memberikan semangat yang menyegarkan. Bunga yang mekar paling baik di bulan April ini selalu bisa menarik hati banyak orang, dan seperti itu juga kepribadian penyuka bunga tulip.

Jadi, meskipun mungkin dirimu tak pernah memegang bunga tulip langsung tapi sangat menyukainya, kemungkinan besar karakter alamimu seperti yang telah dijelaskan di atas, ladies.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tegas dan Panutan, 3 Zodiak Ini Sangat Kompeten jadi Bos
Artikel Selanjutnya
Selalu Merasa Tak Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Paling Insecure