Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Gardenia!

Fimela.com, Jakarta Bunga merupakan salah satu benda yang memberikan kesan indah yang alami. Mungkin karena kesan inilah, bunga sering dijadikan simbol tanda cinta diberikan kepada seseorang yang berharga. Ada banyak jenis bunga, dan salah satu yang menarik hati adalah gardenia.

Bunga dengan warna putih bersih lembut dengan wanginya yang memberi efek relaksasi ini ternyata juga bisa jadi bunga favorit untuk beberapa orang. Dari bunga favorit, kita bisa menebah seperti apaka kepirbadian orang tersebut.

Diungkapkan ahli bunga Stephanie Herron dari Scotts Flowers New York City dalam Reader's Digest, penyuka bunga gardenia adalah sosok yang sulit terpuaskan. Bukan berarti ia sering mengeluh, hanya saja mereka selalu memberikan komentar atau pandangan miring tentang banyak hal.

Kebiasaannya yang tak mudah puas dengan apa yang didapat membuatnya agak dijauhi orang. Penyuka bunga gardenia sepertinya perlu mengevaluasi sikapnya jika tak ingin dijauhi.

Aroma gardenia yang sangat memikat kemungkinan besar menggambarkan bahwa penyuka gardenia suka dengan hal-hal harum, ia juga lumayan peka terhadap bau-bauan, dan karena inilah ia cukup sensitif.

Wah, ternyata seperti itu karakter penyuka bunga gardenia. Jangan terlalu "sulit" ya jadi orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading