Sukses

Lifestyle

Resep Praktis Membuat Cake yang Lembut

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Membuat cake yang lembut tidak semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan resep rahasia dan cara membuatnya yang tepat. Untuk kamu yang gemar membuat kue, PT Bungasari Flour Mills Indonesia kembali hadir di Fun Kitchen, pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan.

Penulis buku Simple & Moist Cake, Tintin Rayner, serta WS Pramono, fotografer yang memopulerkan teknik fotografi strobist di Indonesia, hadir dalam rangkaian kampanye #5hareGreatness ini.

Kehadiran Bungasari untuk kali kedua di pameran ini, juga sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5 Bola Salju, salah satu terigu produksi Bungasari yang masuk dalam kategori serba guna. Salah satu hal yang menarik perhatian, yakni dengan munculnya Bungasari yang sepanggung dengan Tintin, berbagi cerita seputar resep, kue, serta keberhasilan buku Simple & Moist Cake yang telah dicetak sebanyak 18 kali.

"Kami cukup terkesan dengan acara kerjasama antara Bola Salju dengan Kawan Pustaka sebagai penerbit buku Simple & Moist Cake. Terlihat dari antusiasme para peserta Meet and Greet, dimana dari pagi antrian sudah cukup panjang. Sehingga acara ini sekaligus menjadi ajang pertemuan langsung para hobbyist baking yang selama ini menggunakan resep-resep dari buku Tintin Rayner," kata Rio Ferdian Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills.

Sementara, saat acara Meet and Greet, penulis buku asal Semarang, Jawa Tengah ini mengungkapkan bahwa dirinya belajar baking secara otodidak. Gagal saat melakukan uji coba resep, justru memberikan wawasan dan ilmu baru. Tintin beralih menggunakan terigu Bola Salju karena dirasa cocok untuk menghasilkan resep seperti di buku Simple & Moist Cake yang ditulisnya.

"Saya selama ini selalu memakai tepung dari Bungasari yaitu Bola Salju. Saya sudah tahu sejak setahun terakhir dan sampai sekarang selalu menggunakan Bola Salju," kata Tintin, di hadapan para pengunjung Fun Kitchen 2019.

Bola Salju merupakan terigu yang tepat dengan resep-resep cake milik Tintin. Sebagaimana dituturkan Tintin, lanjutnya, beragam resep cake yang digemari khalayak yakni yang memiliki tekstur moist atau lembut.

"Bungasari sebagai produsen Bola Salju cukup bangga bisa mewujudkan keinginan baik dari Tintin Rayner maupun penggemar baking yang hadir pada pameran ini," tambah Rio.

 

Resep praktis cake lembut

Salah satu wujud #5hareGreatness melalui Fun Kitchen 2019 juga meliputi visualisasi hasil olahan pangan. Bungasari menilai, tampilan visual merupakan salah satu elemen penting yang berpengaruh pada keputusan pembelian. WS Pramono, yang hadir di atas panggung bersama Bola Salju, berbagi tips serta ilmu seputar teknik fotografi makanan, yang dapat mudah dimengerti oleh konsumen.

"Prinsip awal dalam memotret makanan sebenarnya sangat sederhana, yakni kita harus senang, suka, atau hobi, dengan makanan. Karena tantangan food photography adalah, kita harus bisa berbagi rasa melalui tampilan visual yang dihasilkan melalui karya foto," tutup Pramono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading