Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Matahari!

Fimela.com, Jakarta Bunga matahari adalah salah satu bunga dengan ukuran besar namun dengan warna kuning dan cokelat cerah yang ternyata dikagumi banyak orang. Bunga matahari selalu bisa memunculkan kesan musim semi yang ceria. Seseorang bisa diungkap kepribadiannya dari bunga favorit, dan jika menyukai bunga matahari, seperti ini kepribadiannya.

Menurut Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert, penyuka bunga matahari memiliki makna dedikasi cinta penuh pengabdian, seperti dikutip dari Apartment Therapy. Dengan kata lain, pecinta bunga matahari adalah sosok yang setia.

Hal ini diambil dari respon alami bunga matahari yang selalu mengarah ke mana datangnya cahaya matahari. Karena bunga matahari selalu mengikuti ke mana datangnya matahari, hal ini memunculkan filosofi bunga matahari yang setia.

Penyuka bunga matahari juga suka berteman atau mencari teman baru. Ia menjadi pusat perhataian karena sikapnya yang cerah ceria bagai warna bunga matahari. Ia juga memiliki sikap hangat meski dengan kata-katanya yang blak-blakan dan berani. Dirimu termasuk salah satunya, sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading