Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Dicuci, Ini Trik Kilat Membersihkan Sneakers Putih

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang maksimal dari outfit yang dikenakan memang menjadi hal penting. Bukan hanya pakaian saja, tetapi penampilan alas kaki pun juga, salah satunya dalam memakai sneakers putih.

Sneakers putih memnag identik dengan warna yang gampang kotor, jika sudah begitu, pasti kamu pun merasa tidak percaya diri memakai sneakers dekil, namun jika ingin memakainya hari itu juga, jika dicuci dulu akan memakan waktu lama.

Tetapi, jangan lagi khawatir, untuk membuat senakers putih menjadi kinclong dan putih kembali ada trik kilat yang pelu Sahabat Fimela lakukan.

Membersihkan sneakers putih dengan baking soda

Jiak mencuci akan membuang waktu yang lama maksimal satu hari, dengan trik kilat menggunakan baking soda bisa membersihkan sneakers putih yang dekil hanya itungan jam saja.

Caranya, larutkan baking soda bersama air hingga menjadi seperti pasta, lalu sikatkan di seluruh bagian sneakers hingga rata dan diamkan hingga baking soda mengering di sepatu. Setelah kering, bersihkan baking soda dari permukaan sepatu, lalu bisa dilihat sendiri sneakers menjadi super bersih seperti baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading