Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Masih Suka Hubungi Mantan, Belum Move On?

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya sebuah hubungan memang menyakitkan. Tak jarang jika pasangan tidak lagi berkomunikasi setelah hubungan berakhir. Meski sebenarnya bisa saja mantan pasangan saling menjalin hubungan baik.

Seperti dikutip dari Elite Daily pada Rabu (10/4/2019) menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan biasanya dilakukan oleh beberapa zodiak. Entah karena masih sayang atau sekedar menjalin hubungan baik, tiga zodiak memang masih sering menghubungi sang mantan. Siapa saja?

1. Aries

Ketika Aries mendapat gagasan untuk melakukan sesuatu, ia akan cenderung langsung melakukannya. Termasuk mengirim pesan secara tiba-tiba kepada mantan. Aries cukup cepat bangkit dari kesedihan akan perpisahan. Mengirimkan sebuah pesan menjadi cara yang masuk akal untuk memulai proses tersebut.

 

Zodiak yang suka menghubungi mantan

2. Gemini

Menghubungi mantan adalah hal yang mudah bagi Gemini. Hal ini karena Gemini sendiri tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi dan mereka tidak peduli bagaimana perasaan mereka. Gemini akan melampiaskan perasaannya kepada sang mantan melalui pesan dengan harapan rekonsiliasi dalam hubungan.

3. Cancer

Ketika putus cinta Cancer bisa menjadi begitu brutal. Termasuk membuat kamu masuk kembali ke dalam kehidupan Cancer. Itulah alasan Cancer sulit untuk melepaskan mantannya. Mereka akan memiliki banyak pertanyaan yang perlu dijawab soal putusnya hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading