Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Carnation!

Fimela.com, Jakarta Bunga carnation atau bunga anyelir mungkin bunga yang tidak sepopuler mawar atau anggrek, namun banyak juga yang menyukai bunga ini dan bahkan menjadikannya bunga favorit. Jika ditelisik, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang dari bunga favoritnya.

Penyuka bunga carnation memiliki kualitas yang sangat baik, yaitu rendah hati. Seperti dilansir dari Apartment Therapy, ia menerima dengan lapang dada dan dengan positif apa pun yang terjadi padanya.

Meski memang terkadang suka berubah suasana hati, terlepas dari itu, pecinta carnation adalah sosok sederhana yang menakjubkan.

Berdasarkan Old Farmer’s Almanac, carnation berarti "kasihan pada hatiku yang menyedihkan", sedangkan The Flower Expert mengungkapkan bahwa makna setiap carnation tergantung pada warnanya.

Seperti misalnya carnation warna merah, mewakili cinta, kebanggan dan kekaguman. Sedangkan carnation pink melambangkan cinta seorang perempuan atau ibu. Anyelir putih melambangkan cinta polos dna murni, dan carnation bergaris adalah simbol penolakan.

Kini sudah tahu kan seperti apa kepribadian pecinta bunga anyelir ini, sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Karakter Ini yang Membuat Sagittarius Menonjol dari Zodiak Lainnya
Artikel Selanjutnya
Datar atau Melengkung, Seperti Ini Kepribadian dari Bentuk Kaki