Sukses

Lifestyle

Diajak Pacar Nonton Pensi, Prepare Sebaik-baiknya Ya

Fimela.com, Jakarta Nonton pensi bareng pasangan? Dijamin bakal seru abis! Apalagi sekarang ini banyak sekolahyang berani bersaing habis-habisan untuk menampilkan pensi terbaik. Nggak heran kalau makin banyak acara yang menghadirkan bintang-bintang berskala nasional bahkan internasional.

Jadi, nggak ada alasan untuk say no ke pasangan saat diajak nonton pensi. Yang penting, kamu bisa melakukan preparation sebaik-baiknya untuk menikmati pengalaman unik, “dating di pensi.” Apa saja yang harus dilakukan?

Hapalkan Lirik Lagu Bintang Tamu

Sama seperti nonton konser, nggak afdol rasanya kalau nggak nyanyi bareng bintang idola. Oleh sebab itu, sejak jauh-jauh hari kamu sudah harus kenal dekat dengan artis yang bakal manggung di pensi. Ajak pasangan untuk menghafalkan liriknya juga. Momen nyanyi bareng dijamin berasa lebih romantis.

Kasih Ajakan ke Teman dan Pasangannya

Setelah mengiyakan ajakan si dia, coba minta ijin untuk mengadakan double date, triple date, atau bahkan quadruple date. Nonton pensi kalau rame, beserta teman-teman dan pasangannya pasti bakal lebih seru dan menyenangkan. Namun kalau si dia menghendaki waktu berdua saja denganmu, it’s OK juga kok!

Posisi Menentukan Kenyamanan Nonton Pensi

Artinya, tempat nonton pensi bakal menunjang romansa dan suasana pacaran kamu sama si dia. Datang lebih awal, lalu cari spot terbaik yang bisa menangkap kehebohan pensi atau aksi bintang tamu dengan baik. Selain itu, datang duluan juga bikin asyik karena kamu bisa menikmati keseruan apapun yang terjadi.

Sesuaikan Baju dengan Tema Pensi

Temanya nge-jazz atau nge-pop, masa kamu dan pasangan datang dengan baju Superman dan Wonder Woman? Biar bisa nge-blend, tanpa menggugah perhatian orang lain, kenakan baju sesuai dress code yang sudah ditentukan panitia. Pilihan kayak gini bakal bikin posting-anmu di Instagram jadi OK, lho.

Itulah empat tips yang harus dilakukan ketika ada ajakan dari pacar untuk nonton pensi. Sementara untuk kamu yang punya ide buat menghadirkan pensi seru bagi kaum berpasangan se-Indonesia, tunggu apalagi? Segera wujudkan sekarang juga! Tak perlu bingung urusan sponsor karena sekarang telah hadir Hiventory yang bakal bantu kamu buat menemukan pihak terbaik untuk membantumu menemukan sponsor terbaik.

Wujudkan pensi impianmu bareng Hiventory, untuk informasi lebih lengkap, klik di sini atau follow Instagram di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading