Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Mungkin Tidak Akan Pernah Berhenti Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tampaknya tak mengenal konsep kesetiaan, mereka akan terus menerus selingkuh. Zodiak-zodiak ini selalu menemukan cara untuk membenarkan perilaku mereka, jarang bersikap jujur dan terbuka.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah bisa berhenti selingkuh. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang membenci perasaan terlalu nyaman di dalam sebuah hubungan. Ketika hal-hal menjadi terlalu rutin, zodiak ini akan tergoda untuk selingkuh.

Komitmen bukan sesuatu yang mudah, karena mereka ingin lebih banyak kebebasan. Gemini benci merasa bosan, sehingga ketika tidak ada lagi kegembiraan yang dirasakan, mereka akan berusaha mendapatkannya di tempat lain.

2. Libra

Libra memiliki cara untuk merasionalkan apa yang dilakukan agar mereka sendiri tidak merasa terlalu bersalah. Jika zodiak ini merasa kesepian atau pasangan mereka tidak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersama, Libra akan mencari seseorang untuk melengkapi kekurangan tersebut.

 

Leo, Pisces, dan Aquarius

3. Leo

Leo adalah zodiak yang harus menjadi pusat perhatian dan jika mereka tidak mendapatkannya, selingkuh adalah jalan keluarnya. Ketika selingkuh, mereka selalu mengira bahwa itu adalah kali terakhir, namun ternyata tidak.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif, mereka lebih suka tidak melukai siapapun, jadi ketika hubungan sedang bermasalah, alih-alih putus dengan pasangan, zodiak ini akan memilih untuk selingkuh. Pisces mudah untuk jatuh cinta.

5. Aquarius

Aquarius cenderung memiliki kehidupan yang tidak tradisional, mengekspresikan penghargaan mereka dengan selingkuh. Bukannya tidak mencintai pasangan, namun zodiak ini juga mencintai orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading