Sukses

Lifestyle

Hotel Ternyaman dan Terbersih di Yogyakarta 2019, Ini Kriterianya

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler bagi wisatakan lokal dan mancanegara. Tentunya persaingan akomodasi penginapan di sana bersaing sengit namun tetap santun.

Berlomba menjadi yang terbaik dari semua sisi pun diapresiasi dengan ganjaran penghargaan. Seperti penghargaan yang diterima Artotel Yogyakarta dari Pegipegi.com sebagai hotel nyaman dan bersih.

Apresiasi penghargaan Exclusive Award, category: Comfort & Clean Hotel didapati setelah menyisihkan 1.350 hotel di Indonesia. Lantas apa saja kriteria hotel penerima penghargaan bergengsi dari online travel agent Pegipegi.com?

Artotel Yogyakarta dipilih karena dinilai memenuhi seluruh standar dan review dari para pengguna setia Pegipegi.com dari segi kenyamanan dan kebersihan. Selain terbilang sebagai hotel baru, Artotel Yogya yang dibuka pada Desember 2017 itu juga menjaga kenyamanan dan kebersihan hotelnya.

 

Kriteria Raih Penghargaan Terbersih dan Ternyaman

Seperti kenyamanan yang ditawarkan dalam segi desain interior hotel dan kamar, fasilitas seperti kolam renang, ruang pertemuan, restoran ROCA, dan Slide Bar, serta perosotan yang terletak dari lantai Mezzanine ke Lobby. Serta kebersihan yang selalu diutaman dalam penggantian linen kamar dan handuk, serta pembersihan rutin ruang umum hotel yang menjadi tolak ukur review pengguna Pegipegi.com.

"Satu lagi penghargaan yang Artotel Group terima pada tahun 2019. Setelah 2 properti Artotel Bali dan Surabaya mendapat penghargaan dari mitra bisnis perhotelan," ujar Chief Operating Officer (COO) Artotel Group Eduard R. Pangkerego.

Penghargaan yang menjadi pemicu semangat Artotel tersebut diberikan langsung oleh COO Pegipegi.com Kevin Sandjaja pada General Manager Artotel Yogyakarta Kusnadi di Bali akhir Maret lalu.

Simak video berikut ini;

;
Loading