Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 3!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang kemungkinan besar memiliki satu angka favorit, meski tak pernah diungkapkan. Entah karena itu adalah angka tanggal kelahiran atau angka yang sering membawanya pada keberuntungan, dan lain sebagainya.

Numerologis Felicia Bender dan Kari Samuels dilansir dari Apartment Therapy, percaya bahwa mereka yang menyukai angka 3 adalah orang yang memiliki pikiran kreatif, memiliki jiwa seni dan tahu bagaimana menghibur diri dan orang-orang di sekitarnya. Dengan kata lain, orang yang menjadikan 3 sebagai angka favorit adalah sosok humoris.

Kepribadian Penyuka Angka 3

Orang-orang ini juga menjalani kehidupannya dengan maksimal dan tanpa beban. Mereka menyukai perkumpulan, seperti komunitas atau klub tertentu karena mereka juga mudha bersosialisasi. Baik diri mereka sendiri maupun rumah yang ditinggali memancarkan energi positif.

Sayangnya, karena mungkin terlalu santai, pecinta nomor tiga bisa tersandung masalah keuangan. Mereka tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk bersenang-senang dan lain sebagainya.

Wah, jadi seperti itu karakter penyuka angka 3. Selain kreatif, mereka juga tahu caranya bercanda.

Lihat juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading