Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 9!

Fimela.com, Jakarta Angka sembilan mungkin angka besar sekaligus jajaran angka terakhir dari varian angka yang ada. Banyak juga orang yang menyukai angka sembilan dan menjadikannya angka keberuntungan. Kepribadian seseorang yang menyukai angka sembilan juga unik.

Seperti dikatakan Felicia Bender, rumah dengan nomor 9 adalah tempat yang penuh rasa kemanusiaan. Dengan kata lain, sosok yang menyukai angka sembilan adalah orang yang punya rasa empati tinggi, belas kasih, iklas, mampu menerima, dan menyukai komunitas yang memang berguna untuk masyarakat.

 

Ungkap kepribadian dari angka favorit: Sembilan

Banyak orang tertarik dengan energi positif penyuka angka sembilan karena ia memiliki sikap hangat yang menyenangkan dan tidak mementingkan diri sendiri. Ia tipe orang yang peduli dengan sekitarnya dan sebisa mungkin bisa banyak beramal dan bisa mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Sosok yang menjadikan angka sembilan sebagai angka favorit adalah tipe orang yang punya sisi kerohanian yang tinggi. Tidak heran jika ia adalah orang yang tampak tenang. Begitulah kepribadian pecinta angka 9, sahabat Fimela.

Tonton juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading