Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 7!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang ternyata tersembunyi dari sebuah angka. Angka bukan hanya dijadikan subjek hitungan namun juga bisa mengungkap kepribadian. Banyak orang yang menjadikan angka 7 sebagai angka favorit.

Orang yang menyukai angka 7 adalah tipe orang yang menjaga privasinya dengan kuat, bahkan terkesan misterius, seperti dikatakan numerologis Kari Samuels. Ia tipe orang yang tak bisa dengan mudah terbuka terhadap banyak orang yang dikenalnya.

 

Ungkap kepribadian dari angka favorit: Tujuh

Pecinta angka 7 ternyata orang yang cukup introvert dan jika pulang ke rumah ia menginginkan ketenangan. Jika ingin menyeimbangkan kehidupan, mereka perlu menyingkirkan barang-barang dan bahkan pikiran yang tak diperlukan dalam hidup, kemudian menata lagi jadwal harian yang sesuai dengan kepribadian mereka agar bisa mempertahankan energi positif.

Menjaga harmonisasi dalam keseharian akan membuat pecinta angka 7 memiliki kedamaian dan ketenangan batin. Numerologis Felicia Bender mengatakan bahwa pemilik rumah angka 7 juga akan jadi tempat paling sesuai bagi mereka yang bekerja sebagai penulis, ilmuwan, profesor dan seniman yang membutuhkan ketenangan, jauh dari keramaian yang mengganggu.

Ternyata, orang yang menjadikan angka tujuh sebagai angka favorit adalah tipe yang cenderung introvert ya.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading