Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Destinasi Summer Favorit dari Patricia Devina Dextra

Fimela.com, Jakarta Musim panas sudah tiba, sudahkah kalian mempersiapan liburan musim panas tahun ini? Atau masih bingung destinasi summer mana yang akan sahabat Fimela pilih?

Jangan bingung, sebab Patricia Devina Dextra, seorang beauty dan fashion influencer yang memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram memberikan inspirasi destinasi yang bisa dikunjungi saat summer tiba.

Pemilik akun @pattdevdex ini mengaku summer adalah salah satu waktu yang tepat untuk dirinya mengeksplor banyak hal. Tak heran jika dirinya memilih berbagai destinasi yang memiliki pemandangan indah agar kegiatan saat liburan menjadi lebih menyenangkan.

"Aku anaknya suka banget sama matahari. Aku suka banget ke daerah-daerah yang deket sama beach. Aku suka banget Bali actually. Sometimes aku suka eksplor gunung juga," ujarnya dalam acara 'Summer with Sweet Escape' di Jakarta, Selasa (9/4).

Destinasi summer

Ia pun sangat senang mengeksplor berbagai pantai perawan di Bali, yang masih bersih dan tidak terlalu ramai.

Selain Bali, Patt mengungkap perjalanannya ke Dili, ibukota Timor Leste sebagai salah satu perjalanan yang berkesan. Dia mengatakan bahwa Dili menjadi destinasi antimainstream yang memiliki pemandangan indah.

"Terus aku juga suka banget kemarin waktu aku pergi ke Dili, banyak yang bilang kalau Dili the small New Zealand. Suasananya berbeda aja, close nggak terlalu jauh, nggak terlalu deket juga, terus juga nggak mainstream. Daerah-daerah di sekitar Indonesia yang kaya gitu aku seneng banget," tutupnya

Koleksi Summer

Selain destinasi, video tersebut dapat menjadi inspirasimu menggunakan outfit ketika liburan musim panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading