Sukses

Lifestyle

3 Hotel Small Luxury dengan Pemandangan Apik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Small Luxury Hotel fo the World merayakan musim semi dengan memperkenalkan tiga hotel baru yang spektakuler. Ketiga hotel ini menggabungkan desain yang penuh gaya, kolam renang yang mempesona, serta pemandangan indah yang patut diabadikan.

Ketiga hotel ini tersebar di tiga benua di dunia, yakni di Miami, Singapura, dan Mallorca, Spanyol. Penasaran pemandangan seperti apa yang disuguhkan ketiga hotel small luxury ini?

1. Finca Serena, Mallorca, Spanyol

Terletak di dalam 40 hektar pedesaan di Pla de Mallorca, Finca Serena hanya berjarak 20 menit dari Palma atau pantai dan teluk kecil di pulau tersebut. Aroma pohon zaitun yang lembut menyapa para tamu saat berjalan melewati halaman hotel. Bukit bergelombang dan puncak dramatis menjadi pemandangan yang menakjubkan sejauh mata memandang.

Kamar dan suite yang tenang dan nyaman tersebar di seluruh area hotel. Beberapa dibangun dengan pertanian asli dan beberapa lainnya dilengkapi dengan teras pribadi dan bernada. Hotel inipun memiliki vila mewah yang berdiri sendiri. Diperuntukkan bagi mereka yang berpergian bersama rombongan.

Terinspirasi dari lingkungan pedesaannya, Restaurant Jacaranda menggunakan hasil bumi sendiri sebagai bahan baku dari makanan yang disajikan. Properti sendiri memiliki ruang pribadi berukuran 250 meter persegi. Dikhususkan bagi para tamu untuk menikmati pijat dan perawatan oleh para profesional menggunakan produk dari Natura Bisse.

 

2. The Celino South Beach, Miami, USA

Terletak di Miami's Ocean Drive, Art Deco Gem yang bertingkat ini menjadi favorit bagi para selebiriti Hollywood untuk berlibur. Dikembangkan dengan mempertahankan keanggunannya, The Celino South Beach mengubah bangunan art deco menjadi sebuah hotel butik mewah dengan perabotan khusus ekletik, warna-warna pop, dan tanaman hijau yang subur.

Ekslusif dan intim, kolam renang di atas gedung menawarkan pemandangan pantai dan Ocean Drive yang luas dengan sentuhan magis. Hotel ini memiliki dua restoran dan bar koktail yang terintegrasi dengan lobi. Para tamu bisa memesan makanan atau minuman apapun di sini.

 

3. The Outpost, Sentosa, Singapura

Terletak di antara pohon palm, The Outspot Hotel mengangkat artinya tinggal dalam kemewahan dan kontemporer. Saat memasuki lobi, para tamu akan disugukan sajian hotel yang bersih, bernuansa kulit dan linen. Setiap kamar yang menghadap ke laut akan membangkitkan semangat dan membuat para tamu betah.

Para pencari petualangan akan disuguhkan dengan AJ Hacket Sentosa terdekat. Di sana, para tamu bisa melakukan bungee jumping di tepi pantai. Ini akan menjadi sensasi udara yang terlupakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hotel Mewah dan Ikonis Raffles akan Hadir di Bali dan Singapura
Artikel Selanjutnya
Sensasi Kemewahan Hotel Berbintang di Maldives dan Cina