Sukses

Lifestyle

Menangkan Kompetisi dari Brand Biskuit Ternama untuk Bertemu Winner di Korea

 

Fimela.com, Jakarta Brand biskuit ternama dari Mondelez International kali ini mengadakan permainan dan undian kompetisi games. Tujuannya untuk menghadirkan keseruan bersama bagi masyarakat Indonesia, melalui program Oreo Play & Win. Program ini akan diselenggarakan di sebuah situs, OreoPTW.com. 

Sepuluh orang pemenangnya akan diterbangkan ke Negeri Ginseng dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu para personil Winner, grup K-Pop yang bernaung di bawah YG Entertainment. 

Pasalnya, para penggemar Hallyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah. Menurut the Korea Foundation, para penggemar K-pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 fans club. 

Maka, selain menghadirkan keseruan untuk masyarakat, hadiah berkunjung ke Korea dan bertemu Winner ini diharapkan akan mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat. 

Head of Biscuit, Mondeles Indonesia, Maggie Effendy menjelaskan, seiring dengan peningkatan popularitas K-pop di Indonesia ini, Oreo pu berkomitmen untuk menhadirkan keseruan untuk masyarakat lewat undian berhadiah 5 paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama 3 hari 2 malam. 

“Seiring dengan meningkatnya popularitasK-pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undianberhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam termasuk kesempatanbertemu langsung dengan personil band WINNER. Kamipun mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi mencapainilai tertinggi games untuk mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang," jelasnya. 

Cara Mengikuti Kompetisi dan Undian

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukkan kode unik yang didapt dalam emasan Oreo bertanda khusu, selama periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi, yaitu 1 Maret-10 Mei 2019. 

Masing-masing kegiatan dibagi menjadi 5 periode penentuan pemenang, dimana periode 1dan 2 telah terpilih pemenangnya.Pada event ini, Oreo menghadirkan Lois Octavia, pemenang undian Oreo Play & Win periode II untuk berbagikeseruan mengikuti kompetisi Play & Win.

Tonton Video di Bawah Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading