Sukses

Lifestyle

Sayang Keluarga, 4 Zodiak Ini Jarang Banget Bertengkar dengan Saudaranya

Fimela.com, Jakarta Sifat dan karakter seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiaknya. Nah, kali ini Fimela akan coba bahas dari sisi kekeluargaannya. Ternyata ada beberapa zodiak yang benar-benar sayang dengan anggota keluarganya lho. Mereka ini terbilang sangat jarang bertengkar dengan saudaranya dan sangat kompak. Nah, siapa saja sih? Apakah dirimu termasuk salah satu di antaranya?

Zodiak ini menganggap keluarga adalah bagian penting dalam hidupnya.

Cancer

Zodiak yang satu ini terbilang sangat sayang dengan keluarganya. Ia terlahir sebagai tipe yang peduli dan penyayang, terutama terhadap anggota keluarganya. Cancer akan sangat dekat dengan kakak atau adiknya. Cancer bukanlah orang yang pendendam. Karena itu ia sangat tak bisa marah atau bertengkar lama-lama dengan saudaranya.

Scorpio

Keluarga menjadi bagian yang penting dalam hidup Scorpio. Mereka akan melakukan apapun demi orang yang dicintai termasuk keluarga. Ia sangat dekat dengan keluarganya.

Pisces

Pisces adalah orang yang paling tidak bisa sendirian. Karena itu ia akan sangat menghargai kehadiran saudara di rumahnya. Ia juga salah satu sosok yang paling dekat dan kompak dengan saudaranya.

Capricorn

Capricorn akan menjadi sosok saudara yang bisa diandalkan. Capricorn ini termasuk salah satu zodiak yang paling family oriented lho.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu zodiak ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading