Sukses

Lifestyle

Amati Pertanyaannya, Ini Tanda Teman Pria Mulai Menyukaimu!

Fimela.com, Jakarta Punya banyak teman pasti menyenangkan, apalagi jika bisa seimbang antara laki-laki dan perempuan. Namun banyak yang bilang bahwa pria dan wanita sebenarnya tak bisa berteman, karena akan selalu ada cinta yang tumbuh. Bisa jadi ini benar, bahkan jika cinta itu tidak tumbuh duluan darimu, tapi dari pihak teman pria.

Setiap perempuan harus tahu bagaimana membedakan apakah sikapnya hanya sekedar teman atau justru lebih dari itu. Salah satu tanda teman priamu sedang jatuh cinta padamu adalah ketika ia mengajukan lebih banyak pertanyaan tentang dirimu.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman's Health Mag, tanda umum yang sering ditunjukkan teman pria ketika menyukaimu adalah lebih banyak bertanya tentang dirimu, apa yang kamu suka, bagaimana kabarmu, seperti apa perasaanmu dan apa yang kamu lakukan.

Tanda Teman Pria Menyukaimu

Ia juga bisa bertanya banyak hal tentang sahabat-sahabatmu dan seperti apa keluargamu. Seperti apa hubunganmu dengan teman pria A, teman B dan lainnya.

Seringkali banyak perempuan tak menyadari hal ini dan menganggap semua pertanyaan itu sebagai hal biasa yang diajukan kepada sesama teman. Padahal, jika diperhatikan dengan sesama lagi, ada bedanya lho.

Jadi, coba lebih peka, mungkin ia sudah mengirimkan sinyal-sinyal suka tapi dirimu belum menyadarinya sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading