Sukses

Lifestyle

Kecocokan Aries dengan Zodiak Lainnya Sebagai Kekasih, Intip di Sini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Orang dengan zodiak Aries lahir antara 21 Maret - 19 April. Sosok Aries merupakan pribadi yang berapi-api, energik, mandiri, dan cerdas. Nah, bagi yang sedang mencari pasangan, berikut ini adalah kadar kecocokan Aries dengan zodiak lainnya.

Kecocokan seseorang bisa dilihat dari zodiaknya.

Aries-Aries

Cukup oke, tapi bukan yang terbaik. Dalam beberapa kasus cukup harmonis, tetapi menyatukan dua kepribadian yang keras kepala dan berapi-api adalah cukup berisiko.

Aries-Taurus

Dua kepribadian yang sama sekali berbeda. Aries mencintai kesenangan; Taurus lebih suka kenyamanan. Aries bisa cepat bosan.

Aries-Gemini

Karena Gemini menyukai aksi dan petualangan, ini bisa menjadi salah satu pasangan terbaik. Chemistry antara keduanya pasti akan selalu berkobar.

Aries-Cancer

Kombinasi ini sulit tapi bisa jadi pasangan yang cocok. Tetapi, Aries yang impulsif harus berhati-hati untuk tidak melukai perasaan Cancer yang sebenarnya fragile.

Aries-Leo

Pasangan yang cocok. Mereka sama-sama memiliki stamina dan daya tahan yang luar biasa, tetapi Leo sedikit lebih berorientasi pada tujuan dan akan menjadi kekuatan yang dominan. Aries mungkin tidak bisa mengatasinya.

Aries-Virgo

Bisa cocok dan berjalan lancar asalkan Aries dapat mengabaikan kesempurnaan Virgo. Tetapi Virgo dapat membawa keseimbangan dalam kehidupan Aries, dan itu jadi hal yang baik.

Aries-Libra

Ada peluang bagus untuk kebahagiaan di sini, karena Libra hangat dan halus. Seorang Aries biasanya menyambut sifat-sifat ini, terutama jika keduanya berada pada tingkat intelektual yang sama.

Aries-Scorpio

Scorpio bisa memiliki masalah kepercayaan dengan Aries. Karena tingkat energinya yang tinggi, dia terkadang memberikan kesan yang salah untuk Scorpio.

Aries-Sagitarius

Pasangan ini memiliki potensi untuk menjadi cinta yang "hebat". Sangat mungkin Aries dapat menemukan belahan jiwanya dengan seorang Sagitarius.

Aries-Capricorn

Aries memiliki sedikit kesamaan dengan Capricorn dan mungkin tidak akan tertarik padanya sejak awal. Hubungan antara keduanya terbilang sulit.

Aries-Aquarius

Zodiak ini adalah yang paling kompatibel dengan Aries. Namun, keduanya biasanya berteman lebih baik dari pada jadi kekasih.

Aries-Pisces

Bisa jadi pasangan yang oke. Aries akan menjadi sosok yang terbuka untuk Pisces yang selalu jeli dan peka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading