Sukses

Lifestyle

Habis Nyoblos Pemilu 2019, Nikmati Ragam Diskon Hiburan hingga Peralatan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta 17 April 2019 masyarakat Indonesia akan menggunakan hak pilihnya untuk pemilihan pemimpin dan wakil rakyat baru di Pemilu 2019. Semarak pesta demokrasi ini disambut meriah dengan antusiasme masyarakat Indonesia.

Antusiasme masyarakat Indonesia yang menggunakan hak pilihnya dirayakan dengan beragam promo dan diskon hiburan dan peralatan rumah tangga. Diskon apa aja yang kamu nikmati setelah nyoblos?

1. Dunia Fantasi

Setelah nyoblos, kamu bisa membawa serta keluarga dan teman untuk menikmati hiburan di Dunia Fantasi. Dengan menunjukkan jari bertinta, kamu bisa mendapatkan harga spesial untuk tiket masuk Dunia Fantasi seharga Rp 170 ribu dari Rp 295 ribu. Satu jari bertinta bisa digunakan untuk lima tiket.

2. Snowbay Waterpark

Bagi kamu yang telah menyumbangkan hak suaranya di Pemilu 2019, kamu bisa menikmati harga spesial sebesar Rp 70 ribu untuk menikmati wahana di Snowbay Waterpark. Tunjukkan saja jari kamu yang bertinta.

 

Ragam diskon Pemilu 2019

3. The Jungle Bogor

Dari 17-21 April 2019 kamu bisa menikmati wahana seru di The Jungle Bogor dengan tiket seharga Rp 50 ribu. Kamu hanya perlu mengunggah foto ketika berada di TPS lengkap dengan jari bertinta ke Instagram pribadi. Tunjukkan hasil foto ke petugas loket dan kamu akan mendapatkan harga tiket masuk Rp 50 ribu. Satu foto berlaku untuk dua orang.

4. Inul Vizta

Bagi kamu yang suka karaoke, kamu bisa melakukannya dengan puas pada hari Pemilu 2019 nanti. Dengan menunjukkan jari bertinta, kamu bisa mendapatkan gratis satu jam karaoke. Promo ini berlaku jika kamu melakukan pemesanan minimal dua jam.

5. IKEA Indonesia

Bukan hanya menjual produk rumah tangga, IKEA pun sering dijadikan lokasi berfoto yang instagramable. Pada 17-21 April 2019, IKEA Indonesia turut merayakan Pemilu 2019 dengan menggelar potongan harga 70 persen untuk produk pilihan. Khusus pada 17 April 2019, 1000 pelanggan pertama berhak mendapatkan voucher meatballs di Restoran IKEA dengan menunjukkan jari bertinta ke Customer Service.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading