Sukses

Lifestyle

Berselera Tinggi, Ini Cara Untuk PDKT dengan Taurus

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang sedang PDKT dengan seorang pria, tak ada salahnya lho mencari tahu apa zodiaknya. Nah, dengan tahu zodiaknya beberapa karakternya bisa ditebak. PDKT pasti akan jauh lebih mudah.

Kali ini Fimela akan coba hadirkan tips untuk Sahabat Fimela yang sedang PDKT dengan Taurus. Apa saja sih tipsnya?

 

Penampilan sangat penting untuk Taurus.

Pria Taurus merupakan sosok yang maskulin dan juga romantis. Taurus akan menjadi kekasih yang sangat manis dan akan menghujani pasangannya dengan kasih sayang. Salah satu ciri utamanya adalah ia tidak suka terburu-buru. Ia sangat santai dan sangat suka dengan hal yang perlahan tapi pasti.

Sosok Taurus ini sangat suka dengan keindahan. Taurus kadang juga terobsesi dengan kemewahan. Untuk bisa mengambil hatinya, Sahabat Fimela sharus selalu menjaga penampilan. Taurus suka seseorang yang wangi dan ceria. Taurus juga tipe yang punya selera tinggi dalam penampilan. Jika ingin menarik perhatiannya, perhatikan penampilanmu.

Jangan bersikap agresif dan mengejar, karena Taurus akan risih dengan sosok yang terlalu mengejar. Taurus akan langsung menolak. Bersikaplah cuek dan misterius jika sedang berhadapan dengan Taurus.

Last but not least, jadilah dirimu sendiri saat PDKT dengan Taurus. Tetap jadi dirimu sendiri. Jangan mencoba untuk improvisasi sikap dan perbuatanmu karena sang Taurus adalah orang yang berpegang teguh akan prinsip. Jika mencoba menjadi orang lain, Taurus bisa langsung ilfeel padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading