Sukses

Lifestyle

Fokus Pada Hal Ini Jika Ingin Membangun Mindset Positif!

Fimela.com, Jakarta Seringkali orang merasa hidupnya tidak menarik, tidak lebih baik dari milik orang lain atau merasa tampak tidak memiliki hal positif untuk dibanggakan. Mungkin yang salah bukan dari kehidupan itu sendiri, tapi dari orang yang menjalani kehidupan tersebut.

Jika ingin memiliki kehidupan menarik, mulailah dulu dengan membangun mindset positif, salah satu cara utamanya adalah fokus pada hal terbaik yang bisa kamu lakukan, kelebihan dan keahlianmu daripada kekurangan dan ketidakmampuanmu.

Cara Membangun Mindset Positif dalam Hidup

Penelitian yang dilakukan di University of North Carolina dan diterbitkan dalam The Royal Society menunjukkan bahwa pikiran positif justru akan semakin meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melakukan berbagai hal dengan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

Orang yang pintar dalam berkomunikasi akan lebih ahli melakukan berbagai interaksi secara verbal hingga ia bisa meraih kesuksesan dalam bidangnya. Orang yang memang tak pandai bicara namun cerdas dalam menyusun kata dan kalimat di atas kertas bisa jadi penulis yang hebat. Hal-hal seperti itulah yang terjadi dalam hidup.

Setiap orang butuh memiliki pemikiran positif dalam kepalanya jika ingin memiliki hidup yang baik dan tentunya, berprasangka baik pada kehidupan. Jadi, daripada terus mengeluh, akan lebh baik jika dirimu lebih fokus pada kelebihanmu.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading