Sukses

Lifestyle

Promo dan Diskon Pemilu 2019 di Bintaro Xchange Mall

Fimela.com, Jakarta Libur Pemilu 2019 bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga di mal. Sebab mal menjadi pusat untuk berbagai kegiatan, dari makan, nongkrong, nonton, sampai belanja.

Jika kamu tinggal di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya, Bintaro Jaya Xchange Mall salah satu favoritnya. Nah, dari banyak tenant yang dimiliki mal tersebut, kamu bisa menikmati sederet promo dan diskon Pemilu 2019 ini. Apa saja?

Setelah nyoblos di TPS, kamu dan keluarga bisa langsung makan siang di Dapur Solo yang ikut berpartisipasi menyemarakkan Pemilu 2019. Nikmati Gado-Gado dan Es Campur Solo dengan harga Rp17.400 yang bisa dinikmati mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

Setelah santap siang, kamu bisa nongkrong di Mokka Coffee Cabana yang menawarkan promo buy one get one minuman Summer Breeze. Dengan suasana kafe yang cozy pasti membuat acara hangout makin betah dan nyaman.

 

Promo Kopi dan Jajanan

Promo minuman juga diberikan oleh J.co yaitu J.Coffee Due yang bisa dibeli seharga Rp25 ribu. Harga spesial tersebut didapat setelah kamu membeli dua J.Coffee terlebih dahulu.

Nah, bagimu yang lebih memilih cari dessert Haagen-Dasz menyediakan upsize scoop gratis dengan menunjukkan jari atau kelingking ungu. Atau Shihlin yang menggratiskan kentang goreng untuk 100 pembeli pertama.

Bagimu yang ingin lanjut makan malam bersama teman atau keluarga, Sushi Tei memberikan makanan gratis dengan minimum transaksi Rp300 ribu.

Terakhir, kamu bisa membeli roti untuk orang rumah lainnya di Bread Talk yang menurunkan harga roti floss menjadi Rp7.500. Selamat menikmati semua promo dan diskon Pemilu 2019.

 

 

Diskon Belanja Sepatu dan Baju

Ingin sambil berbelanja? brand lokal Gaudi menyediakan potongan harga 20 persen untuk tiap pembelian produk fashionnya. Gaudi dikenal dengan busana kasual yang selalu mempunyai twist dalam setiap koleksinya.

Nah, bagi para pria bisa melihat koleksi Salt n Pepper yang menawarkan busana serba Rp99 ribu hanya satu hari, di tanggal 17 April 2019. Pas banget bagimu yang ingin membelikan pasangan kemeja atau sweater model favoritnya. Mampir juga ke butik Wakai untuk mendapatkan koleksi sepatu santai dengan promo buy 1 get 1 dan bisa membuat gaya twinning dengan orang tersayang. 

 
 
 
View this post on Instagram

One Day Only!! Semua serba 99K di @saltnpepper_id BXc Mall, UG Floor. Hanya di tanggal 17 April 2019.

A post shared by Bintaro Jaya Xchange Mall (@bxchange_mall) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading