Sukses

Lifestyle

Promo dan Diskon Toko Roti di Pemilu 2019

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang sudah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 dan memiliki tanda tinta ungu di jari. Nah, keuntungannya yaitu bisa menikmati promo juga diskon di beberapa tempat toko mulai dari pakaian, makanan hingga minuman.

Selain sudah memiliki tanda ungu dijari, sambil memanfaatkan waktu libur, coba dimaksimalkan dengan jalan-jalan ke tempat yang membuka promo serta diskon di hari ini, seperti mendatangi sederet toko roti ini.

1. J.CO

Setelah nyoblos di Pemilu 2019, sempatkan jalan ke J.CO dan tunjukkan jari ungumu kepada kasir outlet J.CO dan dapatkan JCOFFEE favorit apa saja dengan ukuran Due seharga Rp 25.000

4. Dunkin Donuts

Siapa yang tidak suka dengan Dunkin Donuts? Nah, jangan lupa tunjukkan jari ungu kamu selepas nyoblos di Pemilu 2019! Kamu akan dapatkan harga khusus Rp 17.000 untuk minuman dan donut classics beragam pilihan.

Promo diskon lainnya

3. BreadTalk

Jangan ragu untuk tunjukkan tinta di jarimu, maka kamu akan mendapatkan Fire Floss, C's Floss, atau Rendang Floss di BreadTalk dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 7.500 saja.

4. Holland Bakery

Pecinta roti pasti tidak akan ragu untuk menikmati diskon 20% untuk semua produk dari Holland Bakery. Caranya, tinggal tunjukkan jari ungu kamu kepada kasir di outlet Holland Bakery seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading