Sukses

Lifestyle

Kecocokan Libra dengan Zodiak Lainnya, Siapa Pasangan yang Paling Ideal?

Fimela.com, Jakarta Zodiak apakah yang paling cocok dipasangkan dengan Libra dalam hubungan percintaan? Sahabat Fimela yang berbintang Libra wajib mengintip ulasan yang satu ini.

Libra adalah sosok yang seimbang. Ia sangat peduli akan keadilan dan kedamaian. Ia memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Libra juga sangat cinta seni dan musik. Sosoknya terkenal sangat menyenangkan. Zodiak apa sih yang paling pas sebagai pasangan hidup Libra?

Siapa pasangan paling pas untuk Libra?

Libra-Aries

Aries akan jadi pasangan yang terlalu banyak menuntut. Keduanya bisa cocok jika Libra bisa meredam sifat berapi-api Aries. Aries sendiri akan membuat Libra tertantang melakukan hal-hal baru dan berani membuat keputusan terbaik untuk hubungan mereka.

Libra-Taurus

Mereka akan jadi pasangan yang sangat harmonis. Ini karena Libra sangat senang berbagi pengalaman karena sering sekali di luar rumah. Ini akan sangat pas dengan Taurus yang lebih senang di rumah.

Libra-Gemini

Jika bersatu, keduanya akan punya banyak sekali eman. Tapi ketidakteraturan seorang Gemini akan membuat Libra kesal. Ini sering jadi alasan mereka bertengkar.

Libra adalah sosok yang seimbang. Ia sangat peduli akan keadilan dan kedamaian.

Libra-Cancer

Libra akan menjadi pasangan yang baik untuk Cancer. Ia bisa meredam emosi Cancer yang terlalu meledak-ledak.

Libra-Leo

Keduanya adalah pasangan yang cocok. Mereka suka kesempurnaan. Satu hal yang membuat Leo sering jengkel pada Libra dalah keraguan dan kegalauan akan suatu hal.

Libra-Virgo

Ketenangan Libra membuat Virgo tenang, karena dia seringkali berpikir kritis. Akan saling melengkapi dan mengingatkan.

Libra-Libra

Saat menjadi pasangan, ketika harus mengambil keputusan akan mengalami kesulitan. Keduanya pun akan saling menuntut yang berlebihan.

Libra-Scorpio

Hubungan yang dijalani akan penuh tantangan karena sangat berbeda Scorpio kadang suka memaksakan kehendak dan cuek terhadap Libra. Libra sendiri tak suka diabaikan.

Libra-Sagitarius

Akan jadi pasangan yang menyenangkan. Saat bersama Sagitarius, Libra merasa bebas.

Libra-Capricorn

Akan banyak sekali perdebatan yang diakibatkan kesalahpahaman. Hubungan bisa berjalan lancar asalkan ada salah satu pihak yang mengalah.

Libra-Aquarius

Aquarius yang terlalu mencintai kebebasan membuat Libra gelisah dan sering cemburu. Meski demikian ini bisa jadi pasangan serasi.

Libra-Pisces

Libra dan Pisces merupakan pasangan yang menyenangkan dan serasi. Sama-sama sensitif dan kritis akan jadi pemicu konflik dalam hubungannya. Tapi dengan saling pengertian, masalah pasti bisa dilewati dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading