Sukses

Lifestyle

Rayakan Paskah dengan Pengalaman Makan Istimewa Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Liburan menyambut dan merayakan Paskah, bisa kamu isi dengan meluangkan waktu bersenang-senang bersama keluarga tersayang. Untuk itu, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan pengalaman makan spesial untuk kamu bertajuk “Easter Sunday Brunch Buffet“. Brunch ini bisa kamu nikmati Minggu, (21/4) mulai pukul 11.00 – 14.30 WIB.

Manjakan lidahmu dengan berbagai variasi dari aneka hidangan khas Paskah, mulai dari Roasted Turkey Carcass with Orange sauce, LIVE COOK Noodle, dan Molten Choco Lava Cake. Dan jangan lewatkan juga berbagai hidangan khas Indonesia seperti Nasi Gandul, Soto Banjar, dan Jajanan Pasar Khas Indonesia.

Anak-anak juga dapat menikmati berbagai hidangan seperti mulai dari aneka sandwich, vegetables fried rice, chocolate & marble cakes dan masih banyak hidangan manis. Serta tidak ketinggalan berbagai kegiatan menyenangkan khas Paskah seperti egg hunting & painting dan sesi bermain bersama HARRIS Dino bisa mereka nikmati.

“Seluruh hidangan di 'Easter Sunday Brucnh Buffet' ini disajikan secara eksklusif dengan penyajian all-you-can-eat baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, acara ini kami tujukan untuk dapat meningkatkan semangat dan memberikan suasana hati yang baik dan positif bagi seluruh keluarga di akhir pekan,“ kata Agus Dewantoro F&B Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

 

Makan bersama keluarga saat Paskah

Nikmati kelezatan Easter Sunday Brunch Buffet dengan budget Rp235,000 dan dapatkan diskon 50 persen bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun. Tidak ketinggalan, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher makan dan menginap gratis di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading