Sukses

Lifestyle

Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun ke-93 dengan Nuansa Paskah

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth merupakan ratu yang hidup tertua dan terlama memimpin di Dunia. Tepat pada hari Minggu 21 April 2019, Ratu Elizabeth merayakan ulang tahunnya yang ke -93. Ia merayakan hari jadinya ini dengan menghadiri perayaan Paskah bersama anggota keluarga kerajaan lainnya di Windsor Castle.

Sang Ratu tertua ini ditemani oleh cucu laki-lakinya Pangeran William dan Pangeran Harry. Terlihat juga istri dari Pangeran William, Kate Middleton menemani sang nenek. Ratu Elizabeth merayakan ulang tahunnya dengan melakukan kebaktian paskah di Kapel St. George.

Sementara istri Pangeran Harry, Meghan Markle yang diperkirakan akan melahirkan anak pertama mereka dalam waktu dekat ini, tidak bisa hadir pada perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth.

Namun, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun mereka kepada Ratu Elizabeth melalui akun instagram resminya. Hal ini tidak mengurasi rasa hormat dan sayang mereka kepada sang nenek.

"“Selamat Ulang Tahun, Yang Mulia, Nenek. Semoga harimu semakin indah! Harry & Meghan," tulis mereka pada akun @sussexroyal.

 

Ratu Elizabeth ulang tahun ke-93

Ratu Elizabeth lahir pada tanggal 21 April 1926, di Bruton Street, London. Ratu Elizabeth menjadi ratu pada tahun 1952 pada usia 25, yang berarti dia telah memerintah selama lebih dari 67 tahun.

Dia memiliki ulang tahun resmi pada bulan Juni yang secara publik ditandai dengan parade besar tentara di pusat kota London, yang dikenal sebagai Trooping the Color. Selamat ulang tahun yang ke-93 Ratu Elizabeth!

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Sehat dan Panjang Umur Ratu Elizabeth di Usia 92 Tahun
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan 8 Bangsawan yang Melahirkan di Atas Usia 35 Tahun