Sukses

Lifestyle

Sifat Taurus yang Susah Hilang dan Kadang Merugikannya, Apa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti punya sifat negatif. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Nah, sifat-sifat negatif ini sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka lho. Kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal sifat negatif dari Taurus yang susah dihilangkan. Sifat ini sudah menjadi karakter atau tabiat yang memang melekat pada Taurus.

 

Taurus tak akan berhenti sebelum mendapat apa yang diinginkan

Taurus tak akan berhenti sebelum mendapat apa yang diinginkan

Nah, ini salah satu sifat buruk dari Taurus. Ia kurang bisa mengendalikan energinya. Kadang suka terlihat memaksakan kehendak demi apa yang diinginkan. Jika bisa memanfaatkan dengan baik, sifat ini bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk mengejar impian. Tapi kadang sifat ini merepotkan orang lain.

Terlalu blak-blakan

Nah, sifat ini kadang membuatnya dijauhi orang. Taurus ini sebenarnya sangat baik dan hanya ingin berkata jujur. Namun, omongannya yang ceplas-ceplos ini kadang melukai hati orang lain.

 

 

Merasa Berbeda Saat Jatuh Cinta

"Gila" saat jatuh cinta

Saat sudah jatuh cinta, Taurus akan rela memberikan apapun untuk orang yang dicintainya. Taurus akan kesulitan untuk berpikir jernih ketika tengah jatuh cinta. Mereka kerap dibutakan dengan cinta. Ini kadang merugikan Taurus.

Terburu-buru dan tidak berpikir panjang

Nah, sifat ini kadang merugikan Taurus. Sebenarnya, Taurus ini hanya ingin sesuatu yang praktis dan tidak ribet, tapi pola pikir sederhananya ini kadang membuatnya tampak terburu-buru.

Materialistis

Ini benar-benar sifat yang sangat melekat erat pada Taurus. Mereka sosok yang memiliki sisi materialistis yang kuat. Mereka tampak mendewakan materi dan tidak malu akan hal ini. Sebenarnya, ini adalah ungkapan hati Taurus yang hanya ingin realistis terhadap kehidupan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading