Sukses

Lifestyle

Ingin Mood Baik Saat Bangun Tidur, Ubah Cat Kamar dengan Warna Ini Saja!

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, warna nyatanya memang memiliki pengaruh yang sangat besar dalam hidup manusia. Warna bisa mempengaruhi mood seseorang. Nah, jika ingin mood selalu baik ternyata rahasianya ada di pemilihan warna kamar.

Warna berpengaruh pada mood.

Banyak riset telah dilakukan dan memang ternyata ada beberapa warna dominan yang dapat mengubah dan mempengaruhi mood seseorang. Nah, jika ingin mood selalu bahagia saat bangun tidur, Sahabat Fimela disarankan untuk memilih warna kuning.

Menurut penelitian, warna kuning termasuk dalam salah satu warna yang bisa membangkitkan energi seseorang. Warna ini menciptakan keramahan, kehangatan, kebahagiaan dan membuat seseorang menjadi lebih terbuka.

Kuning bikin mood makin baik.

Sahabat Fimela bisa mengganti warna cat dinding kamar dengan nuansa kuning. Atau jika dirimu termasuk orang yang berkepribadian tertutup, coba dominasi beberapa barang di kamar dengan warna kuning.

Selain itu, jika tak terlalu suka dengan warna kuning, Sahabat Fimela disarankan untuk memilih warna oranye. Warna oranye yang selalu terlihat ceria ternyata dapat memberikan aura positif terutama dalam hal produktivitas dan komunikasi.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu dalam mendapatkan mood yang lebih bagus setiap harinya ya.

Loading