Sukses

Lifestyle

Sosok Idaman Perempuan Taurus adalah Pria Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Soal jodoh sebenarnya memang adalah misteri Tuhan. Tidak ada yang tahu kita akan berjodoh dengan siapa.

Well, setiap orang jelas memiliki kriteria jodoh idamannya. Sedikit banyak soal kriteria jodoh yang diidamkan dipengaruhi oleh zodiaknya lho. Kali ini Fimela akan coba kupas permasalahan jodoh salah satu zodiak. Bagaimana sih jodoh dari perempuan Taurus?

Bagaimana Sosok Idaman Taurus.

Nah, perempuan Taurus ternyata sangat mengidamkan sosok pria yang berhati lembut, pengertian, romantis, dan senang dengan keindahan atau estetika. Perempuan Taurus akan mudah melting dan jatuh cinta seketika jika ada pria yang memberikan kiriman bunga atau hadiah yang sentimentil. Taurus akan merasa sangat senang saat kekasih memberikan hadiah dan akan menerima apapun hadiah yang ia berikan. Perempuan Taurus akan tergila-gila pada pria yang baik dan memperlakukannya dengan lembut.

Taurus mengidamkan sosok pangeran seperti di negeri dongeng.

Sisi romantis pria akan sangat mudah menaklukkan hati seorang perempuan Taurus. Tak bisa dipungkiri bila perempuan dengan zodiak ini sangat mengidamkan sosok pria layaknya pangeran di negeri dongeng. Ia sangat suka dengan pria yang memiliki jiwa pujangga dan pandai menjatuhkan hati dengan kata-kata puitis nan romantis.

Kriteria lain yang harus dipenuhi untuk menjadi pria idaman Taurus adalah memiliki hidup sesuai standarnya. Jika sudah begini, Taurus akan menjadi sosok yang setia sampai maut memisahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading