Sukses

Lifestyle

Malas Berkomitmen, Zodiak Ini Lebih Pilih Hubungan Tanpa Status (HTS)

Fimela.com, Jakarta Di saat banyak orang yang sangat mendambakan punya pacar atau bahkan suami, ternyata ada satu sosok yang malah lebih suka untuk menjalani hubungan tanpa status. Nah, orang-orang Gemini adalah termasuk yang lebih suka menjalani hubungan tanpa status daripada harus berkomitmen. Mengapa demikian?

Gemini sangat mudah bosan.

Kuat, mandiri, energik dan impulsif adalah ciri-ciri orang berbintang Gemini. Mereka adalah orang yang gampang bosan. Ketika mereka menjalani status jomblo dan tertarik terhadap seseorang, maka mereka cenderung memilih hubungan yang tanpa komitmen.

Sebenarnya Gemini ini mudah sekali naksir atau suka dengan seseorang. Tapi, mereka sangat tidak suka saat berada dalam suatu hubungan cinta yang rumit. Inilah mengapa mereka malas untuk berkomitmen.

Sebenarnya Gemini ini mudah sekali naksir atau suka dengan seseorang.

Selain itu, Gemini sangat mudah bosan. Rasa ketertarikannya pada seseorang termasuk sangat sebentar. Saat sudah menemukan sosok yang lebih baik menurutnya, ia tak akan segan untuk langsung berpaling.

Tidak semua Gemini lebih suka dengan hubungan tanpa status. Buktinya banyak Gemini yang betah berkomitmen dengan pasangan mereka. Well, ini karena pasangan tahu cara untuk membuat Gemini tidak mudah bosan.

Nah, agar tetap membuat mereka tertarik, pasangan Gemini harus memberi banyak ruang dan membiarkan mereka bercerita, bahkan tentang hal random sekalipun. Pasangan sebaiknya terlibat dengan apa yang tengah disukai zodiak ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading