Sukses

Lifestyle

Bukti Studi, Istri Cantik adalah Kunci Pernikahan Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Penampilan menarik mungkin menjadi salah satru modal banyak perempuan untuk bisa mendapatkan banyak kesempatan baik, entah itu mendapat pekerjaan yang diinginkannya, atau mungkin mendapat pasangan yang pas untuknya.

Tapi percaya tidak, bahwa ternyata parasmu bisa menentukan seberapa besar kebahagiaan yang akan kamu dapat dalam pernikahan?

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan, ketika suami melihat istrinya sebagai pasangan yang lebih menarik darinya, maka bukan hanya kebahagiaan pernikahan saja yang bisa didapat, tapi juga kepuasan dalam hubungan cinta tersebut.

Pernikahan Bahagia Ditentukan dari Penampilan Istri

Penelitian yang dilakukan psikolog Andrea Meltzer dan timnya dari Southern Methodist University ini menemukan bahwa tingkat kecantikan seorang perempuan bisa menentukan kebahagiaan dan kepuasan hubungan cinta dengan pasangan prianya.

Sayangnya, hal ini tak berlaku sebaliknya. Jika suami merasa dirinya lebih ganteng atau memiliki penampilan lebih baik dan menarik dari pasangannya, mereka tak akan mendapat kebahagiaan pernikahan sebesar ketika suami merasa istrinya lebih cantik dan menarik. 

Wah, jadi lebih seringlah tampil dengan dandanan cantik dan menarik di depan suami, karena ternyata ini ada hubungannya dengan kebahagiaan pernikahan.

Tonton juga video yang satu ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Kerap Memicu Pertengkaran pada Pengantin Baru
Artikel Selanjutnya
Suasana Taman Hijau yang Asri Jadi Tren Inspirasi Pernikahan Impian