Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Berhenti, 6 Zodiak Ini Paling Suka Belanja

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak bisa menghentikan diri mereka sendiri dari kebiasaan belanja. Mereka menjadikan kebiasaan belanja sebagai cara hidup, seperti menghabiskan uang dan memanjakan diri.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (23/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa dan paling suka belanja. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Tidak ada yang bisa menghalangi zodiak Sagitarius ketika mereka ingin membeli sesuatu. Sesuatu itu bisa sangat spesial atau sangat biasa, bagaimanapun mereka akan mendapatkan apa yang diinginkan.

2. Leo

Zodiak Leo suka belanja untuk diri sendiri dan orang lain. Pada dasarnya, mereka adalah pemberi hadiah dan benar-benar menikmati sensasi ketika membuat orang lain bahagia karena barang pemberian mereka. Zodiak cukup murah hati dan menikmati waktu yang mereka habiskan untuk mendapatkan uang, sehingga tidak ada salahnya menghabiskan semuanya untuk seseorang yang dicintai.

3. Aries

Zodiak Aries tidak peduli terhadap penawaran atau penjualan yang lebih baik, karena mereka hanya ingin menghabiskan seluruh uang untuk fantasi. Fantasi di sini bisa berupa makanan, pakaian, atau musik.

Cancer, Libra, dan Taurus

4. Cancer

Tidak ada yang terasa lebih baik bagi zodiak Cancer, selain memperlakukan diri sendiri dengan luar biasa, seperti makan besar, pakaian bagus, dan menghabiskan uang untuk belanja, serta hiburan. Zodiak ini masih bisa tawar menawar, namun jika mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk apa yang diinginkan, itu akan mereka lakukan.

5. Libra

Zodiak Libra suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang keren. Mereka sedikit pelit dan semua orang tahu itu, namun siapa yang peduli selama mereka bisa mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan?

6. Taurus

Jika menginginkan sesuatu, zodiak Taurus akan membelinya, tanpa persetujuan siapapun. Mereka suka memiliki uang dan tidak memiliki keraguan apapun untuk mengeluarkannya.

Uang tidak pernah menjadi tekanan bagi zodiak ini. Yang terpenting bagi zodiak Taurus adalah mendapatkan hal-hal yang diinginkan dan mencintainya.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading