Sukses

Lifestyle

Ternyata Rumah Seperti Ini yang Buat Hubungan Cinta Makin Mesra!

Fimela.com, Jakarta Hidup dalam satu rumah setelah menikah, tentu pasangan suami-istri menginginkan suasana rumah yang bisa membuatnya betah, nyaman dan yang paling penting, mampu meningkatkan rasa cinta keintiman terhadap pasangan. Bukan rumah mewah atau besar yang jadi jawabannya, ternyata cukup punya satu kriteria, yaitu bersih.

Menurut sebuah survei yang dilakukan para peneliti dari Decluttr dan melibatkan 1.000 orang ini, kondisi kebersihan rumah ternyata memiliki efek kuat terhadap kehidupan seksual bersama pasangan.

 

Rumah yang Bangkitkan Keintiman dengan Pasangan

Sebanyak 44 persen responden mengaku, mereka lebih menyukai rumah yang bersih daripada melakukan hubungan seksual, karena mereka melihat kondisi rumah bersih sebagai hal sangat penting untuk bisa menciptakan suasana cinta nyaman dan betah ketimbang hubungan intim itu sendiri.

Sebanyak 40 persen responden menyatakan, mereka lebih baik cerai ketimbang hidup dengan pasangan yang jorok dan berantakan. Lebih dari separuh responden bahkan mengatakan mereka lebih memilih hidup dengan orangtua mereka dibandingkan hidup di rumah berantakan dengan pasangan yang tak menghargai kebersihan.

So, masih mengabaikan peran rumah bersih dalam kehidupan pernikahan bahagia? Jika tak ingin kehidupan cinta rumah tangga berantakan, lebih baik buang dulu kebiasaan berantakan dalam dirimu, sahabat Fimela!

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading