Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Betah Jomblo dan Lebih Suka Berpetualang Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang bisa hidup tanpa cinta? Well, sepertinya setiap manusia tidak bisa hidup tanpa adanya pasangan dan cinta.

Menurut zodiaknya, ternyata ada orang yang betah untuk menjomblo lebih lama lho. Ini karena mereka lebih suka untuk berpetualang dalam kehidupan percintaannya.

Lebih betah jomblo daripada berkomitmen.

Sagitarius ternyata merupakan zodiak yang suka dicintai, tapi takut berkomitmen. Mereka 'haus' akan kebebasan dan petualangan, maka tak semua orang dapat memahami jiwa mereka. Meski suka dicintai, tapi Sagitarius lebih suka menjomblo untuk waktu yang cukup lama.

Mereka haus akan petualangan.

Sagitarius akan sulit diajak berkomitmen dan terikat pada satu hubungan saja. Sagitarius yang suka bepergian juga tak akan cocok menjalani hubungan LDR dengan pasangannya karena hanya akan berujung perpisahan. Itulah mengapa, ia lebih memilih jadi jomblo dibanding harus memikirkan ribetnya punya pasangan.

Zodiak bersimbol pemanah berbadan setengah kuda ini menyukai kebebasan. Jadi, bila dirimu berniat menjalin hubungan serius dan jangka panjang dengannya sebaiknya jangan buat mereka merasa terikat. Ini akan jadi kunci hubungan yang langgeng dengan si Sagitarius.

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading