Sukses

Lifestyle

Jangan Coba-Coba, Zodiak Ini Benci Bermesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Kemesraan adalah sesuatu yang pribadi bagi beberapa zodiak di bawah ini. Bagi mereka, menunjukkan kemesraan di depan umum berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (24/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang benci menunjukkan kemesraan di depan umum. Akan sangat memalukan bagi mereka untuk terlihat menempel pada orang lain, apa kamu salah satunya?

1. Aquarius

Zodiak Aquarius benci menunjukkan kemesraan di depan umum karena mereka benci disentuh. Mereka tidak akan pernah melakukannya, jadi tidak heran jika kamu tidak akan melihat zodiak ini berpegangan tangan atau mencium kekasihnya di depan umum.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio lebih suka tidak menunjukkan kemesraan di depan umum karena mereka tidak memiliki rasa sayang sedikit pun terhadap orang atau hal lain, kecuali diri mereka sendiri.

3. Taurus

Zodiak Taurus memiliki hubungan cinta yang sangat baik dengan pasangannya, namun begitu berada di depan umum, mereka lebih senang terlihat sendiri. Mereka adalah zodiak yang kasar dan egois, tidak peduli terhadap apa yang dipikirkan oleh pasangan.

Libra, Pisces, dan Capricorn

4. Libra

Apa yang dipikirkan oleh orang lain adalah hal nomor satu bagi zodiak Libra.

5. Pisces

Banyak orang mungkin berpikir bahwa zodiak Pisces memiliki kepribadian yang lemah dan sangat membutuhkan orang lain, namun sebenarnya mereka sangat membenci kemesraan di depan umum. Bagi mereka, menunjukkan kemesraan di depan umum sama dengan sikap tidak sabar dan terburu-buru.

6. Capricorn

Bagi zodiak Capricorn, ada waktu dan tempat untuk segala hal, termasuk menunjukkan kasih sayang untuk orang yang dicintai. Bermesraan di depan umum sama sekali tidak perlu dan tidak masuk akal bagi zodiak ini.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading