Sukses

Lifestyle

Pengalaman Check In Seru dan Unik, Dihadirkan Oleh Resort Nomor 1 di Dunia

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika ternyata, resort terbaik nomor 1 di dunia berada di Indonesia? Ya, properti milik Four Seasons yang berada di daerah Sayan, Ubud memang akan memberikan pengalaman yang berbeda. Tak hanya suasana alam yang mendukung, namun servis inovatif dan juga desain resort yang dirancang sedemikian rupa, sangat pantas mendapatkan prestasi tersebut.

Kabar gembira di tahun 2019 ini, Four Seasons Resort Sayan menghadirkan program menarik yang sayang jika terlewatkan. Bahkan bisa dikatakan, resort ini menjadi penggagas aktivitas menarik ini. Program ini bisa dinikmati oleh para tamu yang akan meluangkan waktu di Four Seasons Sayan.

Proses kedatangan yang biasanya dilakukan di lobby, kini akan terasa beda. Pasalnya, kamu bisa memulai pengalaman mengesankan saat stay di Four Seasons Sayan sejak pertama kali sampai. Proses kedatangan pertama kali di Bali yang dilakukan dengan rafting di sungai. Pengalaman ini akan menjadi petualangan seru yang tak terlupakan.

Proses pengalaman check in unik di Four Seasons Sayan

Sepanjang menyisir sungai, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hutan rimba, sawah, dan tebing yang cantik. Tak hanya itu, kamu juga akan menemukan situs terpencil yakni mata air suci, bendungan bersejarah di Bali yang masuk ke dalam UNESCO World Heritage, dan nantinya perjalanan ini akan berhenti di restaurant milik Four Seasons yakni Riverside.

Tanpa perlu report mengurus check in, para staf akan mengurus semuanya dan para tamu akan segera bisa segera beristirahat dalam akomodasi kamar yang dipilihnya.

"Resort ini terkenal dengan proses kedatangan yang menakjubkan di atas hotel. Bahkan banyak dari tamu yang berhenti dan meneteskan air mata ketika mereka menyebrangi jembatan gantung sambil dipenuhi dengan rasa takjub. Iringan suara alam dari hutan, mengiringi perjalanan menuju lobby. Kali ini pengalaman baru bisa dilakukan dengan melakukan proses kedatangan sambil mengiringi Sungai Ayung dengan rafting yang memicu adrenalin, dan tentunya akan jadi pengalaman sempurna bagi para tamu." menurut Resort Manager Gianni Costa.

Sebagai resort nomor 1 di tahun 2018 yang dinobatkan oleh Travel+Leisure Awards, Four Seasons Sayan dilengkapi dengan 42 villa pribadi yang dilengkapi degan kolam renang, 18 suites, dan hamparan sawah, kebun sayur yang luas yang menjadi pilihan tepat untuk meluangkan waktu sambil menikmati keindahan alam yang tersaji bagi para tamu yang hadir. Interiornya juga paduan desain modern dan tradisional Bali yang kental seperti material kayu jati dan sentuhan kain-kain tradisional nan eksotis.

Proses pengalaman check in unik di Four Seasons Sayan

Aktivitas lainnya yang bias dilakukan cukup banyak, diantaranya adalah tour lokal untuk menemukan kuil rahasia dan situs kebudayaan populer, private trekking, bersepeda melalui persawahan, dan juga energy healing traditional. Ada pula cooking class di Sokasi, fasilitas riverside, perawatan spa untuk menyeimbangkan chakra, pengalaman menanam padi di sawah, yoga, Sacred Nap, dan aktivitas seru lainnya.

Penasaran untuk info selengkapnya? kamu bisa menghubungi langsung di nomer +623 61 701010 atau di halaman website www.fourseasons.com.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading