Sukses

Lifestyle

Jarang Memikirkan Perasaan Orang Lain, 6 Zodiak Ini Selalu To The Point

Fimela.com, Jakarta Ya, beberapa zodiak di bawah ini memiliki kepribadian yang jujur dan apa adanya. Bersikap lugas jelas kualitas yang baik, namun jika kamu terbiasa mengatakan sesuatu tanpa memikirkan perasaan orang lain, mungkin ini bisa menjadi bencana.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang jarang bisa mengendalikan diri untuk mengatakan apa yang ada di dalam pikiran mereka. Setidaknya mereka adalah pribadi yang jujur.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak berbakat untuk berbicara tanpa makna dan membosankan. Zodiak ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi, orang-orang untuk ditemui, dan banyak pengalaman, inilah mengapa mereka harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Sagitarius juga tidak terbiasa menghabiskan waktu untuk membahas hal-hal di masa lalu, mereka selalu berpikir untuk maju. Mereka memang terkadang bisa menjadi tidak bijaksana, namun tidak berusaha untuk menyakiti orang lain, hanya bermaksud untuk bersikap lugas.

2. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang impulsif, tidak heran jika kemudian mereka cenderung langsung ke pokok permasalahan dan tidak peduli bahwa topik pembahasan tersebut sensitif atau tidak. Mereka lugas, namun bukan karena ingin menyakiti orang lain, namun karena mereka bukan pribadi yang sabar, sedangkan banyak hal harus dilakukan.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang hemat dalam berkata-kata, mereka mempertimbangkan apa yang harus dikatakan, dan merangkul kejujuran, baik terhadap informasi yang diterima, maupun diberikan. Zodiak ini akan berbicara dengan lugas yang bermanfaat bagi orang lain.

 

Capricorn, Aquarius, dan Virgo

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang bersikap efisien terhadap kata-kata mereka. Mereka jujur, namun tidak peka.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang bersikap lugas karena mereka memiliki banyak hal dalam pikiran mereka. Zodiak ini selalu berpikir dan menciptakan sesuatu yang kreatif, sehingga tidak memiliki waktu untuk memikirkan reaksi orang lain terhadap kata-kata mereka.

6. Virgo

Jangan membuang-buang waktu zodiak Virgo, semakin cepat pertanyaan diberikan, semakin cepat pula jawabannya bisa kamu dapatkan. Virgo adalah zodiak yang selalu bersikap langsung, sehingga banyak orang tidak bisa menebak apa yang mereka coba sampaikan.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading