Sukses

Lifestyle

Kini Membeli Produk Nutrisi Bisa Lewat Loker Lho, Intip Caranya

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi dan tuntutan jaman yang semakin dinamis, membuat kehidupan semakin mudah. Membeli makanan hingga memesan transportasi hanya lewat satu aplikasi.

Bahkan kini, membeli produk nutrisi untuk tubuh bisa lewat loker pintar “PopBox”, seperti yang dilakukan perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition Indonesia.

“Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami. Ini untuk memastikan akses mudah bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk kami. Konsep distribusi PDP juga melengkapi 21 titik layanan distribusi yang sudah ada yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Tambahan titik akses baru melalui kerja sama antara Herbalife Nutrition Indonesia dan layanan loker pintar PopBox dengan konsep Partner Drop Point (PDP), konsep PDP bertujuan untuk meningkatkan layanan dan kelancaran distribusi produk-produk Herbalife Nutrition yang terus meningkat dari para member independen dan konsumen.

Partner Drop Point (PDP) merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independen Herbalife Nutrition melalui telepon atau proses walk-in.

Memberikan kemudahan

Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member independen Herbalife Nutrition dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas. Untuk membuka kunci locker, member dan konsumen akan menerima kode di ponsel mereka untuk mengambil barang yang telah dibeli.

Locker pintar PopBox ini telah tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU ataupun Universitas. Saat ini telah tersedia 9 titik lokasi Partner Drop Point (PDP) Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten dan 1 titik di Jawa Timur.

“Kami berharap dengan bertambahnya jaringan distribusi ini akan memastikan layanan dan produk kami mudah untuk diakses dan terus berkomitmen dengan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia," tutup Andam Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading