Sukses

Lifestyle

Bincang-Bincang dengan Nancy Norby di Kelas Hot Yoga Barre, Active Barn

Fimela.com, Jakarta Active Barn, Kemang, menyelenggarakan 'barre party' bertema Embrace Your Soul and Body. Salah satu ahli yoga barre dunia yang telah melatih para selebriti hollywood pun dihadirkan. Adalah Nancy Norby, pioneer barre yoga di dunia yang mengisi workshop di barre party tersebut.

Yoga barre merupakan inovasi dari yoga. Namun, tujuan utama dari tiap gerakan di sini lebih terfokus kepada pembentukan tubuh. Usai melatih peserta di kelas Hot Yoga Barre Minggu (21/4) lalu, Nancy menceritakan perjalanannya mendalami yoga barre.

"Awalnya aku adalah seorang penari, aku menemukan kelas yoga barre di usia 20an. Aku ke New York dan belajar yoga barre di satu-satunya studio yang ada di sana. Lalu aku kembali ke Los Angeles dan memiliki studio yoga bersama suamiku," kisah Nancy kepada Fimela.

"Aku cinta yoga barre karena itu bisa menambah kekuatan tubuh dan membuatnya lebih fleksibel. Itulah mengapa aku memutuskan untuk menekuni yoga barre, karena yoga barre bekerja serupa seperti menari," tegasnya

Yoga Barre di Mata Nancy Norby

Kini jam terbang Nancy Norby dalam mengajar yoga barre sudah lebih dari 2000 jam, namun Nancy mengaku ia masih belum bisa menjadi 'master' karena selalu ada kesulitan dalam hal tersebut. Tapi, efek yang diberikan yoga barre kepada tubuhnya membuat semuanya jadi menyenangkan. Di samping itu, studio jadi tempat favoritnya, bahkan sudah seperti rumah.

"Semakin tua, aku harus semakin kuat. Terlebih karena aku punya 6 anak. Mengasuh mereka semua butuh energi yang besar, dan di studio yoga aku bisa mendapatkan kebahagiaanku lagi," kata Nancy.

"Studio yoga adalah tempat yang menyenangkan buatku, ini rumahku," Nancy berseloroh menutup kalimatnya.

Saksikan Video Berikut Ini

;
Loading